Beranda » Bentuk Tubuhnya Berubah Drastis, Amel Carla Akui Kerap Tak Dikenal Orang

Bentuk Tubuhnya Berubah Drastis, Amel Carla Akui Kerap Tak Dikenal Orang

TABLOIDBINTANG.COM – Amel Carla menceritakan pengalaman yang ia alami beberapa waktu belakangan setelah bentuk tubuhnya berubah drastis. Sukses menurunkan berat badan sekitar 15kg dengan rajin berolahraga, gadis 20 tahun itu mengakui jika perubahan fisik turut berdampak dari popularitasnya. Amel Carla menyebut, kini ada orang-orang yang tak mengenalinya sebagai Amel Carla mantan artis cilik.

Hal itu diungkap Amel Carla saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Bahkan, hal itu kembali terulang saat mantan pemain sitkom Suami-Suami Takut Istri itu hadir di gala premier film yang ia bintangi.

“Benar (bikin pangling). Bahkan kayak tadi ada yang bilang, ‘Amel siapa nih?’. Iya mungkin berubah kali ya jadi lebih kurusan atau nggak pakai poni lagi, berbeda dikit aja sebenarnya menurut aku,” kata Amel Carla.

Amel Carla muncul dengan penampilan baru. (dok.Instagram)

Tak menganggapnya sebagai masalah besar, Amel Carla mengatakan jika perubahan dalam fisiknya merupakan hal yang lumrah terjadi.

“Jujur gini-gini aja nggak sih sebenarnya. Tapi namanya orang bertumbuh dewasa kan jadi berbeda juga berubah dikit paling lebih ke penampilan atau cara bicara, cara berpakaian,” paparnya.

Amel Carla mengatakan jika perubahan bentuk tubuhnya ia tempuh dengan cara berolahraga. Alasannya, ia ingin merasa lebih bugar dengan bobot tubuh yang lebih ringan sehingga membuatnya nyaman untuk beraktivitas sehari-hari.

“Nyaman aja sih karena menurut aku perubahan yang masih natural ya seiring berjalannya waktu,” pungkasnya.

Amel Carla muncul dengan penampilan baru. (dok.Instagram)

Amel Carla muncul dengan penampilan baru. (dok.Instagram)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.