Beranda » Bennifer, dan Bersatunya Kembali Ben Affleck – Jennifer Lopez 20 Tahun Kemudian

Bennifer, dan Bersatunya Kembali Ben Affleck – Jennifer Lopez 20 Tahun Kemudian

TABLOIDBINTANG.COM – Di Barat media senang memberi julukan pada pasangan selebriti popular, termasuk pada Ben Affleck dan Jennifer Lopez yang baru saja menikah. Biasanya julukan itu merujuk pada singkatan nama mereka berdua. Kim Kardashian and Kanye West mendapat nama panggilan Kimye saat masih bersama. Julukan Brangelina dulu disematkan pada Brad Pitt dan Angelina Jolie, dan TomKat untuk Tom Cruise dan Katie Holmes. Dan Bennifer adalah panggilan yang diberikan media pada Ben Affleck dan Jennifer Lopez

Julukan Bennifer sangat popular di awal 2000 saat mereka baru saja menjalin cinta. Sama-sama tengah berada di puncak karier, kisah cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez mendapat atensi luas media. Hampir setiap saat foto mereka berdua menghias sampul tabloid dan majalah hiburan yang terbit kala itu. Selama 18 bulan menjalin cinta, dari 2002 sampai 2004, setiap detil hubungan mereka menjadi konsumsi media.

Apalagi Bennifer juga berkolaborasi dalam dua film bersama, Gigli dan Jersey Girl. Ben Affleck- Jennifer Lopez bertunangan pada akhir 2002, tapi kemudian menunda rencana pernikahan mereka sebelum akhirnya malah putus pada awal 2004. Mereka menyalakan kembali asmara mereka pada Mei 2021 dan akhirnya menikah pada Juli 2022.

Pertemuan Ben Affleck dan Jennifer Lopez terjadi pada akhir 2001 di lokasi syuting film Gigli. Saat itu Jennifer Lopez masih menikah dengan penari Cris Judd. Sempat muncul tuduhan berselingkuh, tapi mereka membantah dan mengatakan hanya berteman. Setelah menyelesaikan syuting pada bulan Maret 2002, Ben Affleck dilaporkan telah menghabiskan $18.000 untuk satu iklan setengah halaman untuk mengungkapkan rasa senangannya bekerja dengan Jennifer Lopez. Setelah Jennifer Lopez berpisah dengan Cris Judd, dia menjalin hubungan dengan Affleck. Dikutip dari wikipedia, mereka difoto bersama pada Juli 2002.

Resmi berpacaran dan semakin gencarnya media memberitakan hubungan mereka, julukan Bennifer pun disematkan. Saat Jennifer Lopez merilis single Jenny From The Block, Ben Affleck ikut tampil dalam video musiknya. Tiga bulan pacaran, Ben Affleck melamar Jennifer Lopez pada Oktober 2002 dengan cincin berlian merah muda Harry Winston senilai $1,2 juta. Pada 18 Juli 2003, Jennifer Lopez dan Ben Affleck melakukan wawancara pertama mereka bersama di Dateline NBC. Setelah sempat tunangan, Bennifer malah mengakhiri hubungan mereka.

Tak lagi pacaran dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez menikah dengan penyanyi Marc Anthony pada Juni 2004. Dari pernikahan ini Jennifer Lopez melahirkan anak kembar, Maximilian David dan Emme Maribel pada Februari 2008. Sayang pernikahan ini tak bertahan lama. Pasangan ini mengumumkan perpisahan pada Juli 2011. Marc Anthony mengajukan gugatan cerai pada April 2012 dan diselesaikan pada Juni 2014. Bercerai dari Marc Anthony, Jennifer Lopez mempertahankan hak asuh kedua anaknya.

Jennifer Lopez mulai berkencan dengan pemain bisbol New York Yankees Alex Rodriguez pada Februari 2017 dan lalu bertunangan pada Maret 2019. Rencana pernikahan mereka sempat ditunda dua kali karena pandemi Covid-19. Spekulasi seputar hubungan mereka mulai bermunculan. Hubungan ini akhirnya bena-benar kandas pada April 2021. Tak berapa lama setelah putus dari Alex Rodriguez, Jennifer Lopez dikabarkan mulai kembali berkencan dengan Ben Affleck. 

Setelah pisah Jennifer Lopez, Ben Affleck menambatkan hati pada aktris Jennifer Garner. Ben Affleck bertemu Jennifer Garner saat main bersama di film Pearl Harbor (2001) dan Daredevil (2003). Pasangan ini menikah pada Juni 2005. Anak pertama mereka, Violet lahir pada Desember 2005, disusul Seraphina pada Januari 2009 dan Samuel pada Februari 2012. Di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10, pasangan ini mengumumkan perpisahan pada Juni 2015. Perceraian mereka diselesaikan pada 2018.

Kini Bennifer kembali bersatu setelah tertunda hampir 20 tahun. Semoga kali ini mereka tak lagi terpisahkan

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.