Beranda » Bencana di Balik Pernikahan Mantan Suami Mawar AFI dengan Baby Sitter

Bencana di Balik Pernikahan Mantan Suami Mawar AFI dengan Baby Sitter

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo menikah dengan baby sitter, Susi Latifah di Tasikmalaya, Jawa Barat pada 21 Februari 2022. Pernikahan tersebut digelar dua bulan setelah Steno resmi bercerai dari Mawar AFI.

Kabar pernikahan Steno dan Susi menyita perhatian warganet yang geram lantaran Mawar AFI mengungkap adanya perselingkuhan.

Pernikahan Steno dan Susi yang tampak digelar mewah dan glamor itu pun menyimpan banyak cerita. Salah satu akun Facebook atas nama Neni Mulyani membeberkan fakta pernikahan Steno Ricardo dan Susi Latifah.

files/large/screenshot_20220308-092340_facebook.jpg

Neni Mulyani sebagai salah satu tim Wedding Organizer mengunggah gambar kue pengantin yang miring karena lokasi pernikahan yang jauh menempuh medan berat.

“Maaf pengantinku karena lokasinya jauh, ekstrim jalannya, dan hujan tak henti2 lagi. Pas nyampe kuenya jadi dengdek (miring)” tulis Neni Mulyani dengan foto kue pengantin putih bersusun. 

Tak hanya itu, Neni Mulyani juga memajang area resepsi nikah Steno dan Susi. Dua gambar lokasi pelaminan diterangkan sangat becek karena genangan air. Tempat pernikahan itu tidak seperti yang terlihat pada foto tabg beredar beberapa waktu lalu.

Menurut Neni Mulyani lokasi tersebut diguyur hujan semalaman hingga becek tanahnya. 

“Hujan sehari semalam bikin area jadi sawah. Akhirnya ditabur sama bubuk gergaji, mudah-mudahan sukses sampai hari H,” ungkap Neni Mulyani.

Neni membeberkan meski tergenang air seperti sawah, namun tim wedding organizer tetap mencari jalan keluar agar acara tetap berjalan. “Walau becek dibikin suasana gedung. Tunggu hasil akhirnya ya,” kata Neni Mulyani. 

Meski hasil dekorasi tim WO berhasil menyulap, netizen masih tetap saja mengungkap kekesalan terhadap kelakuan Steno Ricardo karena diduga cerai dari Mawar AFI malah memilih baby sitter.

“Bukan cuma ditaburi bubuk gergaji, tapi juga bertabur hujatan netijen,” kata @sucimaliyah97 yang disukai 4.600 likes. 

“Ditunggu bencana lanjutannya,” timpal lainnya. 

“Alam pun tak merestui,” ujar netizen. 

“Alampun tidak merestui mereka hujan becekkkkkkkk dan dipenuhi hujatan netizen pula,” tambah lainnya.

“Lagian aneh banget suaminya CEO bukannya nikah di gedung aja atau aula desa. Ini mah pakai tenda. Aneh,” kata @lucia****. 

Mawar AFI dan Steno Ricardo bercerai usai 9 tahun membina hubungan rumah tangga. Mawar AFI baru-baru ini juga disebut dilaporkan ke polisi oleh tim pengacara Steno Ricardo atas dugaan pencemaran nama baik. Penyebabnya, karena pernyataan Mawar di media sosial yang menyebut mengarak bukti soal perselingkuhan. (p

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.