Beranda » Ben Stiller Kunjungi Ukraina Sebagai Duta UNHCR dan Bertemu Presiden Volodymyr Zelenskyy

Ben Stiller Kunjungi Ukraina Sebagai Duta UNHCR dan Bertemu Presiden Volodymyr Zelenskyy

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor Hollywood, sutradara, penulis skenario dan produser Ben Stiller mengunjungi Ukraina dan bertemu Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy. Ben Stiller mengunjungi Ukraina dalam kapasitasnya sebagai Duta UNHCR.

Sampai di Ukraina Ben Stiller dan Perwakilan UNHCR di Ukraina, Karolina Lindholm Billing mengunjungi Kantor Presiden setelah sebelumnya berkunjung ke pemukiman pendudukan di wilayah Kyiv. Hari ini mereka dijadwalkan mengunjungi, khususnya, daerah pemukiman Irpin yang hancur, di mana mereka berbicara dengan orang-orang yang selamat dari pendudukan.

“Adalah satu hal untuk melihat kehancuran ini di TV atau di jejaring sosial. Hal lain adalah melihat semuanya dengan mata kepala sendiri. Itu jauh lebih mengejutkan,” kata Ben Stiller, dikutip dari lama resmi Presiden Ukraina, www.president.gov.ua. “Apa yang Anda lihat di Irpin benar-benar mengerikan. Tapi bahkan lebih buruk untuk membayangkan apa yang terjadi di permukiman yang masih diduduki sementara di timur,” kata Volodymyr Zelenskyy pada Ben Stiller.

Presiden Ukraina dan Duta Besar UNHCR membahas kebutuhan pengungsi sementara di Ukraina, serta di Polandia, yang dikunjungi Ben Stiller sehari sebelumnya. Secara terpisah, Volodymyr Zelenskyy menekankan pelanggaran hak-hak Ukraina yang dideportasi paksa ke Rusia, termasuk anak-anak.

Dalam pertemuan itu Volodymyr Zelenskyy dan delegasi UNHCR membahas cara kerja sama lebih lanjut dari pihak berwenang Ukraina dengan UNHCR.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.