Beranda » Belum Tayang, Tiket Nonton Film KKN Di Desa Penari Sudah Terjual 70 Ribu Dalam Waktu 3 Hari

Belum Tayang, Tiket Nonton Film KKN Di Desa Penari Sudah Terjual 70 Ribu Dalam Waktu 3 Hari

TABLOIDBINTANG.COM – Film horor KKN Di Desa Penari garapan MD Pictures tayang di bioskop mulai 30 April 2022 mendatang. Sebelum tayang, film yang disutradarai Awi Suryadi itu membuka advanced ticket sales pada 23 April 2022 kemarin. 

Di hari ke-3 sejak dibukanya ATS, KKN Di Desa Penari telah mencatat prestasi membanggakan, dengan penjualan lebih dari 70 ribu tiket. Bahkan di media sosial Twitter, netizen ramai membahas antusias penggemar yang penasaran bagaimana KKN Di Desa Penari disajikan ke sebuah film.

Manoj Punjabi, CEO MD Pictures selaku produser film KKN Di Desa Penari mengaku takjub dengan antusias penonton. Ia pun merasa bangga karena selama ini belum pernah ada film yang bisa meraih 70 ribu penjualan tiket sebelum hari penayangan.

“Setelah tertunda akibat efek pandemi, kami sangat excited melihat antusiasme penonton ‘KKN di Desa Penari’. Saya belum pernah melihat film Indonesia dengan ATS lebih dari 70 ribu tiket hanya dalam 3 hari,” ungkap Manoj Punjabi dalam siaran pers yang diterima wartawan, Selasa (26/4).

Manoj juga membawa kabar baru, bagi masyarakat yang ingin menonton KKN Di Desa Penari bisa datang ke bioskop kesayangan karena mendapat 600 layar.

“Bahkan sampai saat ini, KKN dipastikan akan tayang di 600 layar di seluruh Indonesia dan bertambah terus,” tambah Manoj Punjabi.

Selain tayang di Indonesia, KKN Di Desa Penari yang dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah juga akan segera bergentayangan di Malaysia, Brunei dan Singapura.

‘KKN Di Desa Penari’ adalah film yang diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman. Cerita tersebut juga viral di Twitter.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.