Beranda » Belum Sempat Jenguk Yusuf, Alvin Faiz Nangis Tak Kuasa Menahan Rindu

Belum Sempat Jenguk Yusuf, Alvin Faiz Nangis Tak Kuasa Menahan Rindu

TABLOIDBINTANG.COM – Disebut Larissa Chou belum menengok anaknya, Muhammad Alvin Faiz bereaksi. Ia mengatakan lewat perantara keluarga, beberapa waktu lalu ia sempat minta agar Yusuf menginap bersama dirinya.

“Karena keadaan dan kesibukan yang saya lakukan sekarang, lewat perantara keluarga, dari beberapa waktu lalu pun saya coba minta supaya Yusuf saya jemput nginep beberapa hari di saya, sudah dijawab insyaAllah dan saya masih menunggu responnya,” beri tahu Alvin di Instagram Stories, Jumat (1/3).

Belum menengok Yusuf, bukan berarti kasih sayang Alvin kepada anak semata wayangnya dari Larissa Chou berubah. Tidak sama sekali. Terkadang ia mengaku menangis menahan rindu pada Yusuf.

 

Postingan Alvin Faiz. (Instagram)

“Semua berubah, tapi tidak dengan sayangnya saya ke Yusuf. Terserah orang mau bilang apa, saya gak peduli, yang kenal saya lama pun tahu bagaimana sayangnya saya dengan Yusuf. Kadang saya nangis karena kangennya saya dengan Yusuf. Kangen? Pasti, tapi semua berubah, tapi tidak menggunakan cara-cara seperti ini,” ungkap Alvin.

Alvin juga mengklarifikasi kabar yang menyebut dirinya tidak membalas pesan yang dikirim pihak Larissa Chou melalui pengasuh Yusuf. Ia mengatakan langsung merespons pesan tersebut dengan tindakan. Namun tidak disebut tindakan apa yang dimaksud. Apa mengirim uang nafkah untuk Yusuf atau segera menemui Yusuf?

“Tidak dibalas pesannya bukan berarti pesannya tidak sampai. Alhamdulilah sampai dan saya langsung merespon dengan tindakan saya,” kata putra mendiang ustaz Arifin Ilham.

Menyambut ramadan, Alvin Faiz minta kepada Larissa Chou agar memperbaiki hubungan mereka berdua “untuk anak-anak kita.” “Mohon maaf lahir batin untuk semuanya, bismillah, untuk awal yang lebih baik kedepannya,” ucap Alvin.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.