Beranda » Belum Sembuh Total dari OCD, Aliando Nekat Syuting Film Lagi

Belum Sembuh Total dari OCD, Aliando Nekat Syuting Film Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Aliando Syarief kembali ke layar lebar. Sempat vakum beberapa lama, aktor yang akrab disapa Ali belakangan disibukkan syuting film Argantara bersama Natasha Wilona, memerankan Arga.

Lewat kanal YouTube Natasha Wilona, Aliando mengaku berani menerima tawaran untuk akting di Argantara sebagai bagian dari terapi pengobatan OCD (Obsessive Compulsive Disorder) yang sedang ia jalani.

“Memutuskan comeback, pertama masih ada janji-janji yang harus ditepati. Kayak kontrak dan sebagainya. Dan minta waktu untuk istirahat karena kena OCD itu, mau enggak mau harus check up supaya bisa refreshing lagi,” ungkap Ali.

Aliando (Seno/tabloidbintang.com)

“Belum (sembuh) banget, tapi sudah 80 persen. Iya (nekat). Berani karena udah bisa sedikit walau masih berisiko sebenarnya. Beraniin aja sih. Nekat emang,” lanjutnya.

“Sebenarnya itu bagian dari terapi. Dulu tuh enggak bisa keluar rumah, ngobrol pun enggak bisa. Ini juga bisa menjadi self achievement buat gue bahwa ‘Lu berhasil melewati masa-masa susah lu dulu’,” tambahnya serius.

Argantara menjadi film layar lebar ke-8 bagi Aliando. Sebelumnya, ia membintangi film Warkop DKI Reborn 4, Warkop DKI Reborn 3, Asal Kau Bahagia, Sweet 20, Janji Hati, Pertaruhan, dan Garuda di Dadaku.

Namun begitu, tak ada satupun film yang ia bintangi meraih 1 juta penonton atau menembus box office film Indonesia. Akankah Argantara menembus box office film Indonesia? Kita lihat saja nanti.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.