Beranda » Belum Kepikiran Nikah, Janda Reza DA Berharap Menemukan Jodoh Dunia Akhirat

Belum Kepikiran Nikah, Janda Reza DA Berharap Menemukan Jodoh Dunia Akhirat

TABLOIDBINTANG.COM – Reza Zakarya atau Reza DA resmi bercerai dengan Valda Vania pada September 2021 di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat. Padahal usia pernikahan mereka baru berjalan tujuh bulan.

Reza mengungkap, di bulan keempat pernikahan sudah pisah ranjang hingga akhirnya memutuskan cerai. Sampai kini Reza maupun Valda belum mengungkap alasan mereka bercerai.

Enam bulan menyandang status janda, Valda Vania mengaku belum kepikiran untuk menikah lagi. Lewat Insta Stories di akun Instagram miliknya, Valda mengaku saat ini yang ada dibenaknya ingin membahagiakan orang tua.

“Belum kepikiran juga buat ke arah sana (nikah) lagi hehehe. Skrg lagi fokus buat bahagiain ortuku dulu, doain ya,” tulis Valda di Insta Stories belum lama ini.

Reza DA dan Valda Vania. (Instagram)

Meski demikian, Valda Alviana mengaku tidak menutup hati. Wanita kelahiran 2000 itu berharap menemukan sosok pria yang tepat untuk dijadikan suami.

“Saat Allah mempertemukanku dengan jodoh dunia akhiratku (untuk menikah lagi),” terang Valda.

Dalam unggahan berikutnya, Valda Alvania juga menjawab pertanyaan netizen bagaimana move on atau melupakan seseorang yang pernah disayangi.

“Jangan dipaksa lupa. Biasa aja, santai, nanti juga bisa lupa karena terbiasa. Kalo dipaksa buat ngelupain malah yg ada makin keingat sama orangnya,” jelas Valda Alvania.

Tak hanya itu, wanita yang dulunya seirang penggemar Reza DA itu juga menyebutkan alasan bercerai dengan pria yang pernah menjadi idolanya.

“Banyak banget yg nanya begini (kenapa cerai), jawabannya KARENA JODOHNYA SUDAH HABIS,” tulis Valda di Instagram Stories.

“Tapi tetap harus kita syukuri dan yakin apapun yang terjadi di dalam kehidupan kita adalah yang terbaik dari Allah,” pungkas Valda Alvania.

Valda Alvania dan Reza DA menikahi di Purwokerto, Jawa Tengah, pada 17 Januari 2021. Mereka menikah melalui proses taaruf setelah mendapat izin dari keluarga.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.