Beranda » Belum Ingin Bekerja, Angelina Sondakh Masih Mau Fokus Dekatkan Diri dengan Keanu Massaid

Belum Ingin Bekerja, Angelina Sondakh Masih Mau Fokus Dekatkan Diri dengan Keanu Massaid

TABLOIDBINTANG.COM – Angelina Sondakh mengaku belum terpikir apa yang akan ia lakukan ke depannya pasca bebas dari penjara. Entah kembali ke kancah politik ataupun menjadi pekerja kantoran, saat ini Angie, sapaan akrabnya masih ingin fokus mendekatkan diri pada anak-anaknya, khususnya Keanu Massaid.

Memang, selama 10 tahun mendekam di tahanan, Angelina Sondakh mengaku kehilangan banyak momen terkait tumbuh kembang sang anak. Maka dari itu, di masa-masa awal setelah bebas dari penjara, ia ingin lebih dulu membangun kedekatan dengan Keanu yang kini sudah beranjak remaja.

“Berkegiatan sih berkegiatan, tapi kalau bekerja yanv kantoran sampai jam 5, belum. Dan saya tidak tahu berapa lama saya harus menemani Keanu sampai dia ngerti sosok ibunya,” ungkapnya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, belum lama ini.

ANgelina Sondakh dan Keanu. (Instagram)

Angelina Sondakh mengatakan jika sampai saat ini dirinya masih merasa ada kecanggungan dari Keanu terhadap kehadirannya sebagai seorang ibu. Namun, tak ingin memaksakan, ia memilih untuk menjalani setiap proses pendekatan dengan sang putra secara alamiah.

“At least dia udah mau makan makanan saya sampai habis, sampai nambah, aku udah senang banget,” paparnya.

Bagi Angelina Sondakh, saat ini dirinya juga masih melakukan beberapa penyesuaian tentang gaya hidup di luar penjara. Diakui Angie, 10 tahun berada di tahanan, ia banyak merasakan perbedaan yang signifikan dari apa yang dijalani sebelum menjadi tahanan KPK dulu.

Bener ya, mungkin di penjara lama, rasain pas keluar kok semuanya beda. Saya sebenarnya agak get lost in this world, termasuk Instagram,” tandasnya sambil tertawa.

 

 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.