Beranda » Belum genap 2 minggu menyapa pemirsa, pihak Indosiar menghentikan sementara pena…
Belum genap 2 minggu menyapa pemirsa, pihak Indosiar menghentikan sementara pena...

Belum genap 2 minggu menyapa pemirsa, pihak Indosiar menghentikan sementara pena…

Belum genap 2 minggu menyapa pemirsa, pihak Indosiar menghentikan sementara penayangan Mega Series Suara Hati Istri: Zahra. Sebagai gantinya mulai kemarin, Sabtu (5/6), ditayangkan Mega Series Suara Hati Istri: Terjebak Permainan Wanita Yang Pintar Bersandiwara.

Penghentian sementara Zahra merupakan buntut dari protes yang gencar dilayangkan berbagai pihak dan kalangan sejak awal pekan ini. Oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Indosiar diminta melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap Zahra.

Evaluasi tersebut seperti dilansir dari kpi.go.id mencakup jalan cerita dan kesesuaiannya dengan klasifikasi program siaran yang telah ditentukan (R) serta keterlibatan artis yang masih berusia 14 tahun untuk berperan sebagai istri ketiga. Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua KPI Mulyo Hadi Purnomo dalam pertemyan dengan Indosiar dan rumah produksi Mega Kreasi Films (MKF), Kamis (3/6) lalu.

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

#SuaraHatiIstri #Zahra #Berita #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.