Beranda » Bella Hadid Menyesal Pernah Permak Hidung di Usia 14 Tahun

Bella Hadid Menyesal Pernah Permak Hidung di Usia 14 Tahun

TABLOIDBINTANG.COM – Supermodel Bella Hadid mengaku melakukan operasi hidung pada usia 14 dalam sebuah wawancara dengan majalah mode Amerika Vogue, baru-baru ini.

Model Amerika berusia 25 tahun itu mengatakan menyesali menjalani operasi bedah di usia remaja. “Saya berharap saya tetap menggunakan hidung warisan nenek moyang saya. Saya pikir saya akan tumbuh dengan hidung seperti itu.”

Lebih lanjut, adik kandung Gigi Hadid ini memiliki operasi bedah lain yang dilakukan di wajahnya. “Saya tidak pernah melakukan filler. Mari kita akhiri soal itu. Saya tidak punya masalah dengan itu, tapi itu bukan untuk saya. Siapa pun yang mengira saya telah melakukan operasi mata atau apa pun namanya – itu hanyalah plester wajah. Itu merupakan trik tertua yang pernah ada,” sambungnya.

Bella Hadid. (dok.Instagram)

Dalam wawancara itu, Bella juga berbicara tentang perjuangan menerima citra tubuhnya dan juga masalah kesehatan mental seperti kecemasan dan depresi yang sebagian muncul karena selalu dibandingkan dengan kakak perempuannya. “Saya adalah saudara perempuan yang lebih jelek (saat tumbuh dewasa). Saya berambut cokelat. Saya tidak sekeren Gigi, tidak ramah. Itu benar-benar apa yang orang katakan tentang saya. Dan sayangnya, ketika saya diberitahu banyak hal, saya percaya begitu saja,” ungkapnya.

Bella Hadid juga mengatakan bagaimana obat Adderall yang dikonsumsinya saat masih di sekolah menengah membuatnya mengalami anoreksia. Adderall adalah amfetamin yang sering digunakan untuk mengobati gangguan defisit perhatian. Salah satu efek sampingnya yang terdokumentasi dari obat itu adalah berkurangnya nafsu makan dan penurunan berat badan. “Saya menggunakan aplikasi penghitung kalori, yang seperti iblis bagi saya… Saya akan mengemas makan siang kecil saya dengan tiga raspberry dan seledri,” ungkapnya.

Dia menyebut hubungannya dengan makanan kini telah membaik, tetapi Bella menambahkan: “Saya hampir tidak bisa melihat ke cermin sampai hari ini karena periode itu dalam hidup saya.”

Bella Hadid. (dok.Instagram)

Bella Hadid. (dok.Instagram)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.