Beranda » Belasan Tahun Bungkam, Carina Lau Ungkap Kejadian Naas Diculik dan Ditelanjangi

Belasan Tahun Bungkam, Carina Lau Ungkap Kejadian Naas Diculik dan Ditelanjangi

TABLOIDBINTANG.COM – Terungkap setelah kurang lebih 20 tahun, Carina Lau akhirnya menceritakan pengalaman mengerikan yang pernah ia alami. Di tahun 1990, Carina Lau pernah diculik olehh anggota Triad. Yang menyesakkan, penculiknya melakukan Tindakan kejam pada Carina Lau.

Setelah diculik, Carina Lau diminta menanggalkan bajunya dengan paksa. Dalam wawancaranya dengan salah stasiun TV Hongkong, seperti dikutip dari Asia One, Carina menuturkan dirinya diculik ketika mengemudi ke rumah rekan aktornya Michael Miu Kiu pada pukul 3 pagi di buan April 1990. 

“Seorang pemimpin triad ingin saya berakting dalam sebuah film. Saya menolak, jadi mereka menghukum saya, dalam perjalanan ke rumah Miu, mereka memasukkan saya ke dalam mobil dan menutup mata saya. Saya sangat takut mereka akan membunuh saya dan meninggalkan tubuh saya di daerah terpencil. Saya terus melantunkan ‘Namo Guanshiyin Pusa’ (doa Buddha),” ucap Carina Lau.

Gambar Carina ditelanjangi secara paksa itu sempat bocor pada tahun 2022 dan diterbitkan oleh sebuah majalah. Ini menjadi kehebohan di industri hiburan Hong Kong pada masa itu. 

Carina tak pernah melupkan kejadian penculikan yang mengerikan itu. Tak terbayangkan seumur hidupnya. Karena menolak tawaran sebuah film, berbuntut kejadian yang hampir saja mengancam nyawanya. Karena kejadian ini, Carina sempat mengalami trauma bertahun-tahun. Namun kini ia mengaku telah memaafkan sang pelaku. 

“Saya telah memaafkan mereka semua,” ucap Carina Lau dikutip dari AsiaOne.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.