Beranda » Behati Prinsloo Tak Ingin Cerai Meski Adam Levine Selingkuh

Behati Prinsloo Tak Ingin Cerai Meski Adam Levine Selingkuh

TABLOIDBINTANG.COM – Isu perselingkuhan Adam Levina dengan Seleb Tiktok Summer Stroh bikin heboh dunia. Rabu (21/9), Adam Levine langsung membuat klarifikasi lewat akun sosial medianya. Adam Levine membantah kalau dirinya selingkuh. Tapi Adam mengaku suka mengirim pesan genit secara random lewat DM (Direct Messages) Instagram.

Dilansir dari Page Six, Adam Levine mengakui kesalahannya Apa lagi, saat ini Behati tengah mengandung anak ketiga dari pernikahannya.

Kesalahannya itu pun sudah diklarifikasi oleh vokalis Maroon 5 tersebut lewat unggahan Instagram Stories-nya. Dalam klarifikasinya itu, Adam mengungkapkan rasa sesalnya dan layaknya orang bodoh sudah bermain belakang dengan wanita lain.

“Dia (Adam Levine) mengakui bahwa tindakannya seperti orang bodoh. Behati pun masih sangat kesal,” ungkap sumber yang dilansir dari Page Six.

Adam Levine tengah jadi sorotan karena dituding berselingkuh. (Istimewa)

Orang yang dekat dengan Behati Prinsloo itu pun mengatakan bahwa Behati Prinsloo mempunyai prinsip komitmen yang tinggi untuk keluarganya. Meskipun sudah dikhianati dan kesal dengan tindakan sang suami, Behati tetap ingin bersama Adam Levine dan nggak mau bercerai.

“Behati mencoba berikan yang terbaik untuk membuat segalanya lebih baik. Dia (Behati Prinsloo) tidak menginginkan perceraian,” katanya lagi.

Lebih lanjut lagi, sumber yang mengatakan kepada pihak Page Six, sebuah pernikahan pasti mempunyai tantangan. Namun, adanya permasalahan dan kabar tak sedap ini, diakui oleh Adam Levine bahwa perbuatan yang salah dan itu adalah kesalahan dirinya.

“Dia (Adam Levine) berkomitmen pada Behati dan ingin membuat semuanya berhasil (kembali menjadi baik,” tutupnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Adam Levine ketahuan pernah berselingkuh dengan selebriti TikTok. Kejadian ini langsung diungkapkan oleh sang influencer, Summer Stroh, pada video singkat di akun resminya. Hubungannya dengan Adam Levine sudah berjalan satu tahun belakangan ini. Bahkan saat nanti anak ketiga lahir, pria berusia 43 tahun itu ingin memberikan nama sama seperti selingkuhannya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.