Beranda » Behati Prinsloo Muncul di Media Sosial Sebulan Usai Skandal Perselingkuhan Adam Levine

Behati Prinsloo Muncul di Media Sosial Sebulan Usai Skandal Perselingkuhan Adam Levine

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar perselingkuhan Adam Levine dengan Sumner Stroh sempat bikin geger publik. Kabar tak sedap itu muncul di pertengahan September 2022 beberapa hari setelah Behati Prinsloo membagikan soal kehamilan anak ketiga dari cintanya dengan Adam.

Sebelumnya Behati Prinsloo dan Adam Levine memiliki seorang putri Dusty Rose (5 tahun) dan Gio Grace (4 tahun).

Sebulan usai skandal Adam Levine dituding melakukan perselingkuhan, Behati Prinsloo kembali muncul ke media sosial. Untuk pertama kalinya Behati mengunggah foto di Stories Instagram usai DM suaminya yang menghebohkan publik. 

Model itu diam di media sosial sejak Adam Levine membantah berselingkuh dengan selebgram Sumner Stroh pada 19 September. 

Sehari sebelumnya, Sumner memberitahu pengikut TikTok bahwa dia dan vokalis Maroon 5 berselingkuh selama setahun. 

Dalam foto yang dipajang ke media sosial belum lama ini, Behati Prinsloo tampak menjulurkan lidah dan mematikan kamera saat berjalan di lantai panggung Victoria’s Secret. 

Unggahan Behati tersebut membuat penggemar bertanya-tanya, apakah itu sindiran bagi netizen yang mempertanyakan rumah tangga mereka. 

Soal tudingan perselingkuhan juga secara tegas dibantah oleh Adam Levine. Vokalis Maroon 5 itu membantah adanya perselingkuhan fisik yang terjadi. 

Pelantun Sugar itu mengaku hanya mengirim pesan teks dengan perempuan lain dengan cara yang genit pada 19 September. 

Dalam pernyataannya, Adam Levine mengakui bahwa dia pernah melewati batas selama periode hidup tertentu. Hal tersebut sangat disesalkan.

Dilansir dari E!, salah seorang sumber terdekat Behati Prinsloo, menyebutkan sang model mengaku kesal namun percaya suaminya tidak berhubungan seksual dengan si selebgram

“Dia merasa mereka menikah dengan bahagia dan terkejut mengetahui apa yang terjadi di balik punggungnya,” ungkap sumber tersebut. 

Pada 1 Oktober, Behati Prinsloo menemani Adam Levine manggung bersama band Maroon 5 selama gala penggalangan dana tahunan The Event. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *