Beranda » Begini Kesiapan Betrand Peto Jelang Konsernya di Tennis Indoor Besok

Begini Kesiapan Betrand Peto Jelang Konsernya di Tennis Indoor Besok

TABLOIDBINTANG.COM – Betrand Peto sudah sangat siap tampil di konser tunggal terbesarnya, “It’s My First”, yang bakal dihelat di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (22/10). 

Ari Tulang, salah satu sosok di balik perhelatan konser ini, menyebut Betrand sudah tidak sabar untuk bisa menyapa langsung penggemarnya. Ini merupakan kali pertama Betrand tampil di hadapan para fans, setelah pandemi covid-19. 

“Biasanya kan online, kali ini Onyo bakal tampil langsung di depan penggemarnya. Jadi dia sangat antusias,” kata Ari Tulang, di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (20/10). 

Ari Tulang mengaku takjub melihat semangat yang ditunjukkan Betrand Peto. Di usianya yang masih belasan tahun, dia sudah punya inisiatif tinggi untuk menghadirkan penampilan terbaiknya. 

“Ya aku lihat dia semangat banget. Waktu terakhir latihan bareng saja pas aku ajak istirahat, dia masih minta coba beberapa lagu. Itu yang buat aku percaya diri lihat semangat dia. Ya entah dia semangat atau nervous ya, tapi itu dia imbangi dengan mencoba lagu supaya lebih nyaman. Dia punya kemampuan untuk belajar,” tutur Ari Tulang. 

Di konsernya nanti, Betrand Peto bakal membawakan sekitar 20 lagu. Tak sendirian, Betrand juga bakal berkolaborasi dengan bintang tamu, seperti Kaka Slank, Nassar, hingga Lesti Kejora.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *