Beranda » Begini Cara Gauri Khan Menghentikan Perselingkuhan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra

Begini Cara Gauri Khan Menghentikan Perselingkuhan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra

TABLOIDBINTANG.COM – Selain Rekha dan Amitabh Bachchan, isu perselingkuhan lainnya yang tak henti dibicarakan adalah isu perselingkuhan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra di masa lalu. SRK pun tak luput dari rumor perselingkuhan. Ini seperti menjadi rahasia umum Bollywood.

Rumor perselingkuhan ini dimulai Ketika mereka dipertemukan pada tahun 2006 lewat film Don. Sejak saat itu, hubungan keduanya terjalin akrab, dan kerap bertemu satu sama lain di luar kepentingan film. Masalahnya isu ini kian menguat dan konon sampai ke telinga Gauri Khan.

Aktris yang kini jadi istri Nick Jonas itu diduga menjadi kekasih gelap Shah Rukh Khan. Ini membuat Gauri Khan gerah. Gauri Khan menanggapinya tidak main-main. Ia dikenal memiliki jaringan kuat di Bollywood. Gauri Khan mengeluarkan ultimatum pada Shah Rukh Khan: jangan pernah mengambil tawaran syuting film, bila aktri pemeran utamanya Priyanka Chopra.

Tak hanya sampai di sini. Melalui jaringan teman-temannya, orang-orang berpengaruh di industry film, Gauri meminta mereka tidak memberikan pekerjaan kepada Priyanka Chopra, apalagi memasangkannya dengan suaminya dalam satu film. Tindakan ini sempat sangat berpengaruh ke kehidupan karier Priyanka. Beberapa produser terlkenal mem-black list dirinya. Hingga Priyanka memilih keluar dari lingkaran Bollywood dan berusaha Go International.

Meski sama-sama membantah kabar perselingkuhan, tetapi Priyanka dan Shahrukh Khan memilih untuk saling menghindari satu sama lain. Mereka benar-benar menjaga jarak, baik untuk urusan pekerjaan ataupun kehidupan sosial di belakang layar.

Ketika tidak sengaja berjumpa pun, Shahrukh dan Priyanka sama-sama tak mau mendekat. Hal ini berlangsung cukup lama, bahkan Priyanka tak mengundang SRK ke acara pernikahannya dengan Nick Jonas. Dalam wawancara dengan majalah GQ pada 2018, Shah Rukh Khan ditanya kembali perihal ini. SRK ditanya, apakah dia pernah berselingkuh dari istrinya. “Saya tidak selingkuh,” tegas Shah Rukh Khan.

“Saya tidak pernah memiliki keinginan untuk menipu siapa pun – secara finansial, emosional atau romantis. Itu tidak berarti saya orang yang paling jujur secara moral,” ujarnya, dikutip dari Bollywoodshaadis.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *