Beranda » Begini Cara Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti Bangun Kemistri di Sinetron Cinta Setelah Cinta

Begini Cara Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti Bangun Kemistri di Sinetron Cinta Setelah Cinta

TABLOIDBINTANG.COM – Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti sukses mencuri perhatian lewat akting mereka di sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV. Di sinetron itu Eza berperan sebagai Niko, suami dari Starla, yang dilakonkan Ririn.

Di satu sisi, Niko merupakan sosok kepala rumah tangga yang penyayang terhadap istri dan anaknya. Namun, di sisi lain ia juga jadi tokoh yang dibenci penonton karena memeiliki selingkuhan bernama Ayu

Diakui Eza Gionino, perannya di sinetron Cinta Setelah Cinta sangat berat. “Jujur aja ini karakter terberat yang saya jalani. Karena dengan karakter yang saling berseberangan dalam dirinya, Si Niko ini seolah harus berantem dengan dirinya sendiri,” kata dia, saat wawancara virtual, Kamis (9/6).

Eza Gionino merasa beruntung karena dikelilingi orang yang bisa memudahkan pekerjaannya. Termasuk Ririn, yang sangat terbuka untuk diskusi. 

“Komunikasi intensif selalu kita jalin baik dengan lawan main maupun sutradara dan yang lainnya. Bahkan di sini saya dan Ririn diberi privilege untuk saling mendiskusikan peran masing-masing. Agar yang dilakukan saat proses syuting benar-benar muncul dari hati,” jelasnya.

Sebelum proses syuting dimulai, Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti memang lebih dulu menjalin komunikasi untuk mendapatkan kemistri. Keduanya saling membuka diri agar bisa menunjukkan akting maksimal di depan kamera.

“Tentunya ada proses yang harus dijalani untuk bisa menemukan chemistry. Termasuk proses adaptasi. Dan hal itu wajar untuk bisa menjalani peran dengan baik,” jelas Ririn Dwi Ariyanti. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.