Beranda » Beberkan Pernikahan Suami dengan Vita “KDI”, Istri Bupati Kotim Dituding Selingkuh Lebih Dulu

Beberkan Pernikahan Suami dengan Vita “KDI”, Istri Bupati Kotim Dituding Selingkuh Lebih Dulu

TABLOIDBINTANG.COM – ISTRI Bupati Kotawaringan Timur (Kotim), Iswanti tidak terima suaminya, Supian Hadi menikah diam-diam dengan pedangdut Vita “KDI”.

Mendengar pemberitaan yang semakin menyudutkan dirinya, Bupati Kotim, Supian Hadi pun curhat lewat video yang diunggah ke YouTube tentang kisruh rumah tangganya dengan Iswanti.

Supian mengungkapkan bahwa dirinya punya bukti kuat, istrinya yang merupakan anggota DPRD tingkat I Kalimantan Tengah lebih dulu melakukan pelanggaran karena diduga berselingkuh dengan salah seorang pejabat daerah di Barito Selatan.

Bahkan kabar perselingkuhan antara Iswanti dan pejabat daerah Barito Selatan itu katanya terjalin sejak lama.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Iswanti enggan menanggapi. “Biar pengacara saya saja yang bicara,” kata Iswanti usai mengadu ke Komnas Perempuan di Jl. Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/12).

Ruzeli, selaku kuasa hukum Iswanti mengatakan, jika Supian memiliki bukti adanya perselingkuhan yang dilakukan istrinya, silakan dilaporkan. “Itu tidak benar. Kalau itu benar, silakan laporkan,” ujar Ruzeli.

Menurut Ruzeli, pernyataan Supian di YouTube adalah upaya pengalihan media dan ingin mencari pembenaran. “Itu hanya kambing hitam untuk pengalihan isu saja. Saya tegaskan segala tuduhan itu tidak benar,” pungkas Ruzeli.

(pri/yb)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.