Beranda » Beberapa Kali Diterpa Isu Berpindah Agama, Celine Evangelista Sebut Bagian dari Toleransi

Beberapa Kali Diterpa Isu Berpindah Agama, Celine Evangelista Sebut Bagian dari Toleransi

TABLOIDBINTANG.COM – Celine Evangelista beberapa kali diterpa kabar berpindah keyakinan menjadi seorang muslim. Yang terbaru, beredar video yang menunjukkan anak-anaknya sedang menjalani salat. Namun, saat dimintai konfirmasi terkait kabar tersebut, Celine pun membantah.

Ia menegaskan sejak kecil memang mengajarkan anak-anaknya untuk bertoleransi. Maka dari itu, meski non-muslim, anak-anaknya juga tahu cara beribadah umat muslim seperti salat dan berpuasa.

“Aku mengajarkan mereka toleransi. Dari kecil aku ajarkan begini caranya puasa, ini namanya salat,” kata Celine Evangelista di kanal YouTube Starpro Indonesia.

Celine Evangelista (Dok tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, Celine juga mengatakan jika dirinya pun melakukan hal serupa. Ia lantas mencontohkan jika di bulan Ramadan ini, dirinya terkadang ikut berpuasa jika sedang berada di lingkungan orang-orang yang berpuasa.

“Aku puasa, kalau lagi bisa pasti puasa,” ucapnya.

Menurut Celine, dirinya memang sejak kecil diajarkan untuk memiliki sifat toleransi akan keberagaman yang ada. Hal itu pula yang akhirnya ia terapkan dalam mendidik anak-anaknya saat ini.

“Toleransi di keluarga aku menjadikan keberagaman sebagai keindahan dalam perbedaan. Toleransi itu bagaimana kita menghargai dari setiap keyakinan itu,” pungkasnya.

 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.