Beranda » Bawa Anak ke Lokasi Syuting, Citra Kirana Minta Ruangan Khusus

Bawa Anak ke Lokasi Syuting, Citra Kirana Minta Ruangan Khusus

TABLOIDBINTANG.COM – Keinginan Citra Kirana untuk bermain di sinetron yang sama dengan Rezky Aditya akhirnya terwujud. Pasangan suami istri ini dipertemukan di sinetron terbaru ANTV, yang berjudul “Aku Titipkan Cinta”. 

Bekerja di lokasi yang sama dengan sang suami, Citra Kirana memutuskan untuk membawa buah hatinya ke tempat syuting. Ada ruangan khusus disiapkan untuk si kecil bermain dan istirahat. 

“Request punya satu ruangan sendiri yang aku bisa bawa anak. Anak jadi dibawa ke lokasi syuting. Jadi kita kayak bekerja sambil bermain atau bermain sambil kerja,” ungkap Citra Kirana, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (27/6). “Jadi anak suka dateng sama kita jam 10 pagi, pulang sore. Atau dateng sore, habis maghrib pulang,” lanjutnya. 

 

Citra Kirana dan Rezky Aditya bintangi sinetron Aku Titipkan Cinta. (Istimewa)

Meski berstatus suami istri, Citra Kirana dan Rezky Aditya berusaha untuk tetap profesional selama syuting. Keduanya berusaha menunjukkan akting terbaik, supaya sinetron mereka kali ini bisa berumur panjang. 

“Kita kan di sini profesional kerja memerankan sebuah peran kan, apapun peran yang diterima kita harus jalani dengan baik aja. Jadi bukan Citra dan Rezky, tapi Khanza dan Zaki,” pungkas Citra Kirana. 

Citra Kirana dan Rezky Aditya bintangi sinetron Aku Titipkan Cinta. (Istimewa)

Citra Kirana dan Rezky Aditya bintangi sinetron Aku Titipkan Cinta. (Istimewa)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.