Beranda » Batal Nikah, Ayu Aulia Dicap Artis Setingan

Batal Nikah, Ayu Aulia Dicap Artis Setingan

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi dangdut yang sempat mencoba bunuh diri, Ayu Aulia batal menikah dengan Hendra Yap. Kabar tersebut malah membuat Ayu Aulia dihujat dan dibully lantaran hubungan dengan Hendra dianggap setingan.

Namun wanita yang dilaporkan oleh mantan kerabatnya dengan pasal penganiayaan itu membantah setingan. Ayu Aulia menegaskan jika rencana pernikahannya dengan Hendra adalah nyata.

“Yang bilang settingan kan banyak netizen ya. Ini real. Aku nggak bisa menutup mulut-mulut netizen. Aku biarin saja mereka bebas berkomentar,” ujar Ayu Aulia kepada wartawan.

Ayu Aulia berdalih bahwa dirinya hanya menjakani hidup. Jika memang ada kegagalan termasuk soal nikah memang sudah takdir dari Yang Maha Kuasa.

“Karena menurut aku, ini bukan setting-an tapi ini setting-an Allah. Mungkin ini jalannya Allah untuk kehidupan aku. Mereka nggak tahu rapuhnya aku gimana hadapin ini,” kata Ayu Aulia.

Ayu Aulia kemudian menjabarkan kerugian yang dialami usai gagal menikah. Di sisi lain, ia mensyukuri kegagalan tersebut.

“Kerugian beban moril, karena aku malu. Kalau materi ya sama-samalah, namanya berhubungan pasti saling take and gift. Tapi kalau kerugian karena sudah DP untuk 1 Desember ya pasti ada kerugian waktu dan semuanya. Tapi ya itu nggak ada masalah. Lebih baik aku gagal dalam pertunangan daripada aku gagal pernikahan,” beber Ayu Aulia.

Batalnya pernikahan itu pun membuat orang tua syok. Ayu Aulia diminta balik ke tunangannya dan melanjutkan rencana pernikahan.

Sayangnya Ayu Aulia tidak bisa menuruti permintaan orang tuanya. Sebab, Ayu Aulia telah terlanjur kecewa dengan Hendra Yap. Ia putuskan gagal menikah karena merasa dibohongi.

“Orang tua syok. Nyuruh untuk balik. Kalau ada jalan keluar bisa diselesaikan. Maunya mereka begitu. Tapi yang jalanin aku, jadi aku ya cuma bilang ke orang tua, ya ini hidup aku. Orang tua pasti shock banget dengar berita nggak baik lagi, mereka nangis juga,” pungkas Ayu Aulia.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *