Batal Nikah 23 Juli Karena PPKM, di Masa PPKM Juga Rizky Billar dan Lesti Kejora Akhirnya Sah Jadi Suami Istri

Batal Nikah 23 Juli Karena PPKM, di Masa PPKM Juga Rizky Billar dan Lesti Kejora Akhirnya Sah Jadi Suami Istri
Batal Nikah 23 Juli Karena PPKM, di Masa PPKM Juga Rizky Billar dan Lesti Kejora Akhirnya Sah Jadi Suami Istri

TABLOIDBINTANG.COM – Cerita cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora yang diwarnai bermacam kisah pada akhirnya selesai di pelaminan. Kamis (19/8) pagi, Rizky sah menikah dengan Lesti di muka penghulu, orangtua, dua saksi, dan keluarga yang datang di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebenarnya, pernikahan pasangan fantastis ini diadakan pada Jumat (23/7) kemarin. Tetapi karena ada ketentuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk menahan penebaran Covid-19 gagal terwujud.

Penangguhan itu berpengaruh pada tayangan live Serangkaian Acara Pernikahan di Indosiar dan ANTV yang pada akhirnya diurungkan sampai batasan saat yang belum ditetapkan, demikian bunyi informasi dua stasiun itu di account sah Instagram masing-masing.
Entahlah apa sebagai pertimbangan, Serangkaian Acara Pernikahan Billar dan Lesti pada akhirnya diadakan mulai Minggu (8/8) lalu, yang ditayangkan ANTV melalui program Cinta Abadi Leslar. Puncaknya, ikrar nikah ini hari yang ditayangkan langsung oleh Indosiar dalam program Takdir Cinta Leslar.

Menariknya, semua serangkaian acara pernikahan Billar dan Lesti dilaksanakan di tengah-tengah ketentuan PPKM Tingkat 4 di Jakarta. Prosedur kesehatan seperti menggunakan masker dan jaga jarak seperti kelihatan di monitor kaca telah ditaati setiap acara. Pastikan aman, mereka yang datang awalnya telah dilaksanakan test PCR atau antigen.

Tidak ada peringatan, apa lagi pembubaran paksakan dari petugas tiga pilar: Satpol PP, TNI, dan Polri pada serangkaian acara pernikahan Lesti dan Billar. Kontras sama yang terjadi di sejumlah ajang acara yang dilakukan di periode PPKM juga. Seperti akhir Juli lalu seperti ramai dikabarkan, petugas tiga pilar bubarkan paksa pesta acara pernikahan di teritori Pulogadung, Jakarta Timur.

Dikutip dari lembar Perintah Mendagri Nomor 34 Tahun 2021 Mengenai Pemerlakukan Limitasi Aktivitas Warga Tingkat 4, Tingkat 3, dan Tingkat 2, disebut untuk wilayah yang dengan status PPKM Tingkat 4 penerapan hajatan dihilangkan sepanjang implementasi 17-23 Agustus 2021. Bagaimana dengan Syukuran Pernikahan Billar dan Lesti pada Sabtu (21/8) kedepan? (Ind)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *