Beranda » Batal Bangun Masjid di Garut, Ivan Gunawan Pilih Afrika Selatan

Batal Bangun Masjid di Garut, Ivan Gunawan Pilih Afrika Selatan

TABLOIDBINTANG.COM – Ivan Gunawan beberapa waktu lalu sempat mengungkap keinginan membangun sebuah masjid di kawasan Garut, Jawa Timur. Namun niat tersebut dibatalkan lantaran sulit mendapat izin.

“Rencananya pembangunan masjid dibuat kemarin tapi karena ada masalah perizinan dan hal-hal yang tidak bisa saya jelaskan, saya urungkan niat saya untuk membangun masjid di Garut,” ungkap Ivan Gunawan kepada wartawan di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun hal tersebut tidak membuat Ivan Gunawan kapok. Artis dan desainer itu pun memutuskan untuk membangun sebuah masjid di luar negeri yang menurutnya lebih dibutuhkan.

Ivan Gunawan akan membangun masjid di Afrika Selatan bekerja sama dengan sebuah yayasan.

“Jadi saya kebetulan ada salah satu foundation yang mereka lagi ada relawan di Afrika. Jadi, saya memutuskan untuk membangun masjid di Afrika,” jelas Ivan Gunawan.

Lantas mengapa memilih untuk membangun masjid di tempat yang jauh, Ivan Gu awan pun membeberkan alasannya. “Saya ingin yang jauh saja supaya saya bisa ke sana,” terang Ivan Gunawan.

Rencana tersebut dikatakan Ivan sudah matang. Ia pun dalam waktu dekat akan berangkat ke Afrika. Namun ia tidak menyebutkan secara detail hari dan tanggalnya.

“Kalo saya sama queen saya akan berangkat ke Afrika insyaallah dalam waktu dekat,” pungkas Ivan Gunawan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.