Beranda » Baru Sehari Tayang, Original Series "Layangan Putus" Bikin Heboh Media Sosial

Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial

Web series Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine tayang perdana di WeTV mulai Jumat (26/11) malam langsung bikin heboh. Baru sehari tayang, original series garapan MD Pictures itu langsung trending di media sosial hingga di mesin pencarian google pada Sabtu (27/11).

Series Layangan Putus diadaptasi dari cerita perselingkuhan yang viral hingga novelnya dengan judul yang sama menjadi best seller. Menceritakan tentang seorang istri dengan suami yang dikiranya lelaki baik-baik dan agamis ternyata memilih berselingkuh dan meninggalkan keluarganya.

Jalan cerita soal seorang istri yang dizalimi tersebut rupanya menarik dan bisa menggugah emosi penonton. Tak sedikit netizen yang dibuat penasaran dan ingin melihat akting dari para pemainnya, salah satunya Anya Geraldine.

Dalam serial web Layangan Putus, Anya Geraldine memerankan karakter Lydia yang merupakan seorang psikolog. Ia beradu akting dengan Putri Marino yang memerankan karakter Kinan dan Reza Rahardian sebagai Aris.

Layangan Putus yang disebut sebagai adaptasi ‘The World of The Married’ Indonesia, rupanya memiliki beberapa perbedaan alur dan karakter. Diceritakan bahwa Kinan dan Aris adalah sepasang suami-istri bahavia dengan dikaruniai seorang anak. Namun pernikahan mereka mulai berantakan usai Aris secara diam-diam memiliki hubungan gelap dengan wanita lain.

Dimulai dengan mesranya Putri Marino dan Reza Rahadian pada momen syukuran menyambut anak pertama, plot terus maju ke kebahagian demi kebahagiaan keduanya. Namun, konflik langsung mencuat usai rentetan hal mencurigakan dari sikap Aris.

Memiliki suami yang tampan dan sukses, Kinan mesti membuang jauh-jauh rasa cemburu kepada Aris. Padahal saudara maupun tetangganya sering mengingatkan Kinan bahwa suami bisa terpeleset dalam perselingkuhan, meskipun sebelumnya setia.

Tingkah polah Aris lama kelamaan membuat Kinan bertanya-tanya. Salah satunya saat kancing baju yang tidak lagi sepadan kanan dan kirinya saat pulang. Aris juga punya jadwal yang tidak lagi bisa ditebak kesehariannya oleh istri.

Penonton langsung dibuat gregetan dengan alur cerita di mana adegan tingkah aneh Reza Rahadian, yang meninggalkan kedua sahabatnya tanpa alasan jelas. Rupanya Aris menghampiri sebuah mobil yang dikemudikan seorang wanita, dan wanita itu menyambutnya mesra. Tiba di rumah, Reza Rahadian memilih berbohong ke mana seharian ia pergi, dengan handphone yang mati.

Banyak sepekulasi penonton soal kelanjutan dugaan perselingkuhan Aris? Siapa sosok wanita selingkuhan Aris? Saksikan kelanjutannya hanya di WeTV dan Iflix.

1 komentar untuk “Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial”

  1. Pingback: Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial - Manoj Punjabi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *