Beranda » Baru Ketemu Sebentar Setelah 4 Bulan, Alvin Faiz Malah Pulangkan Anak ke Ibunya pada Malam Hari

Baru Ketemu Sebentar Setelah 4 Bulan, Alvin Faiz Malah Pulangkan Anak ke Ibunya pada Malam Hari

TABLOIDBINTANG.COM – Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz menjadi sorotan lantaran mengantarkan putranya, Yusuf Faiz kepada ibunya, Larissa Chou, pada malam hari melalui seorang perantara. Padahal pagi harinya Yusuf baru diantar Larissa ke Sentul untuk bertemu Alvin. Setelah sekitar 4 bulan tidak bertemu.

Dalam video yang beredar di media sosial, Alvin diturunkan dari mobil di pinggir jalan dan si pengantar yang mengenakan busana muslim serbahitam pergi terburu-buru tanpa memberi penjelasan apa-apa. Larissa yang sedang duduk bersama sahabat-sahabatnya tampak terkejut melihat kedatangan Yusuf.

Alvin yang dihujat netizen, langsung melakukan pembelaan. Lewat Instagram Stories, Rabu (20/4), Alvin mengungkap alasan memulangkan kembali Yusuf kepada ibunya. Pemulangan semata-mata agar Yusuf tak terlantar mengingat Alvin dan keluarga besar sedang dalam suasana duka dengan kepergian mendadak neneknya.

“Kami sudah rencanakan semua Yusuf nginep sama saya selama 3 hari dari tanggal 19-22. Yusuf sampai kemarin siang dan langsung saya bawa ke Sindur, makam abi saya untuk ziarah dan ikut acara haul,” cerita Alvin.

“Baru banget sampai Sindur langsung dapat kabar nenek wafat. Langsung semua keluarga yang ada di Sindur menuju Sentul semua. Sampai Sentul jam 18.30an,” lanjutnya.

“Kenapa saya pulangkan Yusuf? Saya ditugaskan menjadi imam solat jenazah, urus jenazah, menerima tamu, bahkan sampai jam 2 malam, lalu nenek dimakamkan di aceh hari ini. Kalo saya tidak pulangkan dulu, yusuf terlantar di rumah gak ada yang urus karena saya akan sibuk sampai malam, dan saya persiapan terbang ke aceh jam 3 subuh, sekarang alhamdulilah saya di aceh,” beri tahunya.

“Saya harus ngapain Ninggalin yusuf di rumah sampai besok pagi? Di rumah gak ada siapaz, saya sudah bilang ke suster tolong sampaikan baik2 ke ibunya yusuf,” tambahnya lagi.

Alvin minta tolong istrinya, Henny Rahman untuk mengantar Yusuf kepada ibunya. Sesampai di tempat tujuan menurut Alvin, Henny turun dari mobil dan menyapa Larissa, “Assalamualaikum Ci. Mau langsung pamit ya Ci. Assalamualaikum.”

Cuma kata Alvin momen tersebut tidak terekam. Ia juga mengungkap alasan kenapa Henny langsung pamit. “Karena saya minta istri saya cepat ke rumah duka karena nenek saya sudah mau ditutup kain kafan. Keluarga semua harus hadir untuk mendoakan dan juga cium kening terakhir,” jelas Alvin.

Keadaan yang membuat Alvin tak bisa berlama-lama dengan Yusuf. Karenanya ia minta pengertian pihak Larissa untuk tidak mengumbar hal seperti itu di media sosial. Ia pun berjanji setelah semua ini beres, bisa diatur waktu kembali untuk bertemu Yusuf.

(ind)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.