Beranda » Baru Belikan Mobil untuk Pacar, Dinar Candy Putus dengan Ridho Ilahi

Baru Belikan Mobil untuk Pacar, Dinar Candy Putus dengan Ridho Ilahi

TABLOIDBINTANG.COM – Hubungan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi yang baru berumur beberapa bulan kandas di tengah jalan. Dinar mengaku, sudah putus dengan Ridho karena sifatnya yang selalu cemburuan dan memancing emosi.

Menurut Dinar Candy dirinya berusaha menerima kekurangan Ridho, namun rasa cemburu kali ini sudah kelewatan. Dinar Candy merasa lelah dengan semuanya sehingga memutuskan untuk menyudahi asmaranya ini.

Kabar putus tersebut dibeberkan Dinar Candy saat berbincang dengan Irfan Hakim dalam Channel YouTube miliknya.  DJ seksi itu menceritakan kalau Ridho mencurigai rekan bisnisnya. Padahal kala itu Ridho Ilahi sudah dikenalkan.

“Disangkanya ada orang ketiga, padahal ya ada dia juga pas rapat itu,” kata Dinar Candy membuka.

Ridho Illahi dan Dinar Candy. (Ari/tabloidbintang.com)

Ridho Illahi dan Dinar Candy. (Ari/tabloidbintang.com)

Saat itu, Ridho Ilahi merasa cemburu karena tidak diperhatikan saat itu. Padahal, menurut Dinar Candy, terlihat dengan jelas dirinya sedang membicarakan soal pekerjaan. Karena hal tersebut, Dinar Candy menyebut semua itu adalah kesalahpahaman saja.

“Pas meeting aku ngobrol ke dia (klien) terus, enggak ke dia (Ridho Ilahi). Jadi dia marah besar. Padahal aku sudah baikin dia, cuma dia kayak emosi sesaat dan itu ngelukain aku,” jelas Dinar Candy.

Dinar Candy mengaku lelah dan tak mau lagi mempertahankan hubungan asmaranya. “Balik lagi ke situ, akunya capek. Aku butuh sendiri untuk berpikir, karena kalau berantem lagi itu sakit banget,” tutur Dinar Candy.

Belum lama ini, Dinar Candy memberikan mobil kepada Ridho Ilahi. Soal keputusan Dinar Candy mengakhiri hubungannya dengan Ridho Ilahi itu pun menjadi pembicaraan hangat di media sosial

Banyak netizen yang mengatakan Ridho Ilahi hanya memanfaatkan kekayaan Dinar Candy. Mereka menduga jika perasaan Ridho Ilahi tidak tulus pada Dinar Candy.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.