Beranda » Baru Beberapa Hari Ditinggal Dikta, Yovie & Nuno Langsung Kenalkan Vokalis Baru

Baru Beberapa Hari Ditinggal Dikta, Yovie & Nuno Langsung Kenalkan Vokalis Baru

TABLOIDBINTANG.COM – Tidak lama setelah ditinggal oleh vokalisnya, Dikta grup band Yovie & Nuno langsung mengumumkan dua personel baru yang menjadi vokalis. Dalam siaran pers yang diterima wartawan, Yovie & Nuno mengenalkan Adhyra Yudhi dan Chico Andreas sebagai vokalisnya.

Formasi baru Yovie & Nuno ini pun sudah aktif serta sedang mempersiapkan lagu-lagu baru yang diproduseri oleh Ari Renaldi dan Yovie Widianto.

Melalui akun Instagram, dua peronel baru itu juga dikenalkan.

“Ini yang baru dari Yovie & Nuno, Adhyra dan Chico Semoga bisa melanjutkan perjalanan para pendahulunya, Mas Yovie, Gail, Rere, Yuke, Ersta, Dudy, Dikta, Windura, dan semua dari keluarga besar Yovie & Nuno. Terima kasih TYN yang selalu mendukung Yovie & Nuno dalam setiap langkahnya. Bismillah… Maju terus Yovie & Nuno, semangattt! #YovieAndNuno,” tulis keterangan dalam Instagram tersebut.

Kabar pengumuman vokalis baru itu langsung mendapatkan respons dari para penggemar. Yovie Widianto juga memberikan respons atas pengumuman ini.

“Selamat datang Adhyra, Chico, kami sebagai alumnus YN mendoakan senantiasa dalam keberkahan.. Aamiiin Ya Rabb..,” ungkap Yovie Widianto di kolom komentar.

Band bentukan Yovie Widianto ini memang sudah tidak asing lagi dengan bongkar pasang personel. Hadir perdana di industri musik Indonesia pada tahun 2001 melalui album Semua Bintang, ketika itu Yovie & Nuno beranggotakan Yovie Widianto, Muchamad Ahadiyat, Dudi Oris, Yuke Sampurna, dan Rere Reza.

Selanjutnya band yang sukses mencuri hati pendengar musik Tanah Air melalui lagu-lagu hits seperti “Indah Kuingat Dirimu”, “Janji Di Atas Ingkar”, “Lebih Dekat Denganmu Nanti”, “Dia Milikku”, “Menjaga Hati”, “Janji Suci”, “Merindu Lagi”, “Tak Setampan Romeo”, “Tanpa Cinta”, “Sakit Hati” dan masih banyak lagi ini, mengalami beberapa kali pergantian formasi.

Pada tahun 2019, founder sekaligus frontman band, Yovie Widianto, pun mengundurkan diri dan melanjutkan peran dari belakang layar sebagai produser, ia digantikan oleh Ady Julian yang mengisi posisi keyboardis dan lanjut bersama member lainnya, yaitu Muchamad Ahadiyat, Pradikta Wicaksono,  dan Arya Windura.

Setelah Arya Windura menyatakan mundur dari posisinya sebagai vokalis di tahun 2021, pada tanggal 1 Juni 2022 lalu, giliran Pradikta Wicaksono atau yang akrab dipanggil Dikta, mengumumkan keputusannya untuk resign dari Yovie & Nuno, band yang sudah bersamanya selama 15 tahun. Dikta yang kini juga berkarir sebagai aktor, memilih untuk mencoba tantangan baru.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.