Baru Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Sudah Tunjukkan Kebiasaan Lamanya

Baru Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Sudah Tunjukkan Kebiasaan Lamanya
Baru Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Sudah Tunjukkan Kebiasaan Lamanya

TABLOIDBINTANG.COM – Saipul Jamil bebas dari penjara. Ipul keluar Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9), sekitaran jam 9.00 WIB. Keluarga sampai teman dekat semangat menyongsong bekas suami Dewi Perssik itu.

Saat sebelum tinggalkan Lapas, Saipul Jamil mengutarakan gagasannya melaunching singgel terkini dengan judul “Sanggupkah Engkah Setia”, yang dia buat saat ada di penjara. Ipul juga tanpa disuruh langsung menyanyikan satu bait lagu itu di depan reporter.

“Sanggupkah engkau setia… Temaniku di sini… Di saat Bang Ipul merana dalam duka terpedih..” begitu bagian lirik yang dilantunkan Saipul Jamil.

Dari dahulu, Saipul Jamil memang sama dengan kesukaannya menyanyi di depan media. Saat diwawancara, Ipul kerap jawab pertanyaan reporter sekalian menyanyi, bahkan juga berjoget.

Sudah diketahui, Saipul Jamil divonis tiga tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta karena bisa dibuktikan bersalah dalam kasus pencabulan pada remaja lelaki di bawah usia berinisial DS. Ipul dipastikan menyalahi Pasal 292 KUHP mengenai tindakan cabul pada anak-anak.

Tidak senang, Saipul Jamil ajukan banding. Tetapi majelis hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta malah memberatkan hukuman bekas suami Dewi Perssik itu jadi lima tahun penjara. Ipul lalu lakukan beragam usaha hukum kelanjutan, seperti Kasasi dan inspeksi kembali (PK). Tetapi semua ditampik.

Saat proses pencabulan berjalan, Saipul Jamil ketahuan lakukan tindak penyuapan pada panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi. Dalam kasus itu, Ipul divonis tiga tahun penjara oleh Pengadilan Tipikor Jakarta.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *