Beranda » Baru 6 Bulan Pacaran, Dinar Candy 5 Kali Diputusin Ridho Ilahi

Baru 6 Bulan Pacaran, Dinar Candy 5 Kali Diputusin Ridho Ilahi

TABLOIDBINTANG.COM – Hubungan Dinar Candy dengan Ridho Ilahi kandas. Sebuah pertengkaran hebat yang terjadi akhir pekan kemarin membuat Ridho mengucap kata putus. 

Ternyata bukan kali ini saja Ridho Ilahi memutuskan Dinar Candy. Tapi sudah berkali-kali!

“Aku pertahanan dia sampai lima kali diputusin selama enam bulan pacaran,” ungkap Dinar Candy, saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/3).

Pertengkaran terakhir, kata Dinar Candy, merupakan pertengkaran paling besar yang pernah terjadi. Dinar merasa malu, karena kejadian itu disaksikan sejumlah wartawan. 

“Tadinya tuh aku nggak mau ngomong. Tapi kan pihak sebelah (Ridho) ngomong. Tadinya mau diem, istirahat, dan cooling down dulu. Aku malu karena berantem di depan media,” bilangnya. 

“Aku nangis, kesal karena makan hati. Ya masalahnya di situ lagi di situ lagi, nggak ada kemajuan. Buat fans aku yang sudah support, kita aku mohon maaf nggak bisa nahan emosi, karena meledak banget malam itu,” lanjutnya. 

Meski sudah berkali-kali diputus cintanya, Dinar Candy nampaknya belum bisa sepenuhnya melepas Ridho Ilahi. Buktinya, Dinar mengaku masih punya rasa sayang pada Ridho.

“Pastilah masih (sayang). Enam bulan masih sayang. Kalau udah delapan tahun ada rasa bosennya. Ini kan masih cinta cintanya say,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.