Beranda » Baru 3 Minggu Muncul Sudah Menghilang dari Aku Bukan Wanita Pilihan, Kemana Naysilla Mirdad?

Baru 3 Minggu Muncul Sudah Menghilang dari Aku Bukan Wanita Pilihan, Kemana Naysilla Mirdad?

TABLOIDBINTANG.COM – Kembalinya Naysilla Mirdad ke layar kaca disambut antusias oleh pemirsa. Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan RCTI dalam beberapa hari terakhir meraih rating bagus, bahkan sesekali unggul dari sinetron Panggilan Indosiar.

Naysilla Mirdad yang memerankan karakter Keisha Maharani diceritakan terlibat konflik dengan keluarga Brahma. Dia adalah orang dari masa lalu Brahma yang diperankan oleh Rommy Sulistyo.

Aksi Keisha yang turut campur dalam masalah keluarga Brahma mengusik ketenangan Karina (Hesti Putri). Hingga ia mengutus seseorang dari masa lalunya untuk mencelakai Keisha.

Karina murka Keisha masih hidup. Porsi adegan Keisha setelah itu berkurang drastis. Usut punya usut, dilihat dari Instagramnya, Naysilla ternyata tengah berada di Seoul, Korea Selatan. Dia ke sana dalam rangka pemutaran film terbarunya, Inang: The Womb.

“Seoul for Inang #InangGoesToBifanKorea,” tulis Nay menyertai unggahahan foto sedang melintasi zebra cross.

Dalam unggahan lain, Nay pose bersama tim Inang, termasuk Lydia Kandau dan Dimas Anggara. Mereka menyaksikan pemutaran Inang di CGV Sopung 6. Nay mengaku senang tiket Inang ludes terjual.

“Tadi malam luar biasa. Kami memiliki waktu yang indah dan coba tebak, (tiket) film Inang terjual habis saat diputar di CGV Sopung 6! Terima kasih semuanya atas cinta dan dukungannya,” ucap Nay, Kamis (14/7) siang.

Inang yang disutradarai Fajar Nugros merupakan debut film Nay. Sebelum tayang di bioskop Tanah Air, Inang ikut Festival Film BIFAN (Bucheon International Fantastic) 2022 di Bucheon, Korea Selatan.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.