Beranda » Barbie Kumalasari Jadi Korban Jambret, Kehilangan Liontin Seharga Rp 400 Juta

Barbie Kumalasari Jadi Korban Jambret, Kehilangan Liontin Seharga Rp 400 Juta

TABLOIDBINTANG.COM – Barbie Kumalasari jadi korban jambret di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat pada Rabu (9/3) malam kemarin. Mantan istri siri Galih Ginanjar itu mengaku kehilangan liontin senilai Rp400 juta  yang digondol pencuri.

Pemain sinetron Bidadari sebagai asisten rumah tangga itu menceritakan, peristiwa pejambretan terjadi pada malam hari setelah ia baru selesai nge-gym bersama Irma Darmawangsa.

Saat berjalan menuju mobilnya yang terparkir di pinggir jalan, ia langsung dipepet oleh dua orang pemotor.

Kumalasari mengatakan, dua orang pelaku penjambretannya berpenampilan seperti preman datang menghampirinya sambil mengendarai sepeda motor.

Barbie Kumalasari (Seno/tabloidbintang.com)

“Lihat, yang ambil emang orang preman. Ada dua orang laki-laki menggunakan motor Nmax, dua orang. Samperin aku, jaraknya dekat banget, tau – tau langsung,” ungkap Barbie Kumalasari saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (12/3).

Bentuk liontin yang dijambret merupakan berlian. Menurut ibu satu anak itu, kalung yang dipakai saat itu tebal dan sulit terputus. Sedangkan penjambret menarik liontin dengan cepat, hingga membuat bagian leher Kumalasari terluka.

“(Kerugian) Rp400 juta itu liontinnya saja. Kalau kalungnya itu langsung putus,” beber Barbie Kumalasari.

Kumalasari tidak menyangka dua pria berpenampilan preman itu mengincar kalung dan liontinnya. Padahal ia merasa sudah sangat berhati-hati.

“Dia (pejambret) bingung, tadinya dia sempat lihat kanan dan kiri, cuma aku pegangnya erat banget tas aku. Jadi dia langsung jambretnya kalung, dalam waktu 1 detik lah,” pungkas Barbie Kumalasari.

Atas peristiwa yang dialami itu, Barbie Kumalasari langsung membuat laporan ke Polsek Sawah Besar.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.