Beranda » Barbie Hsu Menikah Lagi dengan DJ Koo, Netizen Tiongkok Sinis

Barbie Hsu Menikah Lagi dengan DJ Koo, Netizen Tiongkok Sinis

TABLOIDBINTANG.COM – Pekan lalu aktris Taiwan Barbie Hsu mengumumkan pernikahannya dengan penyanyi dan DJ Korea Koo Jun-yup. Kabar ini pun direspons berbeda oleh para pengguna internet di Tiongkok. Ada yang menyambut dengan penuh antusiasme, adapula yang sinis terhadap berita tersebut.

Sejumlah netizen membagikan cuplikan video dari program reality show TV Korea Taste of Love yang menunjukkan DJ Koo mengandalkan ibunya yang tidak hanya untuk membuat makanannya tetapi juga untuk mengambilkan tulang dari ikan untuknya. Mereka kemudian membandingkannya dengan komentar Barbie Hsu di acara reality-TV Tiongkok, Happiness Trio.

Di sana ia pernah mengatakan: “Anda harus membiarkan pria membantu Anda mengupas (kulit) saat makan udang”. Seorang pengguna di Weibo, platform media sosial mirip Twitter di Twitter, lalu melontarkan candaan: “Setelah pernikahan mereka, ibu mertua (DJ Koo) akan memiliki pekerjaan tambahan mengupas udang untuknya.”

Netizen yang lain menyatakan rasa skeptis tentang pernikahan tersebut karena perbedaan popularitas antara Barbie Hsu dan DJ Koo, dengan menyatakan keprihatinan bahwa bintang Meteor Garden itu akan menjadi pencari nafkah utama untuk keluarganya. Banyak penggemar Barbie mendesaknya untuk menandatangani perjanjian pranikah, sementara yang lain dengan bercanda mengingatkannya untuk mengunduh “perangkat lunak anti-penipuan” sebagai tindakan pencegahan ekstra.

Di sisi lain, ada yang menyebut Barbie sangat berani karena menikah lagi. “Saya pikir dia sangat berani untuk melakukan apa yang dia inginkan dan tidak terpengaruh oleh apa yang terjadi di sekitarnya; cinta terkadang membutuhkan keberanian seperti ini,” tulis seorang pengguna Weibo.

Barbie Hsu, 46, dan DJ Koo, 53, menikah di Korea Selatan pada Januari, tepat sebelum Tahun Baru Imlek. Pasangan pengantin baru ini telah berada di Taiwan dan bersiap untuk mendaftarkan pernikahan mereka di sana. Mereka kemudian akan menghabiskan dua bulan untuk berbulan madu sebelum kembali ke Korea Selatan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *