Beranda » Barbie Hsu Bantah Suami Barunya Bakal di Deportasi dari Taiwan

Barbie Hsu Bantah Suami Barunya Bakal di Deportasi dari Taiwan

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Taiwan Barbie Hsu membantah suaminya, musisi Korea Selatan DJ Koo, bakal dipulangkan ke negaranya. Dikabarkan bahwa suami baru bintang Meteor Garden tersebut terancam tidak diperbolehkan tinggal di Taiwan karena tidak bisa menunjukkan dokumen tidak mempunyai catatan kriminal. 

Pihak Barbie Hsu mengomentari isu tersebut lewat di postingan Weibo pada Minggu (12/4). Ia menulis: “Pasangan tersebut awalnya berpikir bahwa dia (DJ Koo) dapat mengajukan izin tinggal di Taipei setelah mereka mendaftarkan pernikahan mereka. Dia tidak sadar bahwa dia membutuhkan sertifikat tanpa catatan kriminal dan telah meminta keluarganya di Korea Selatan untuk mengajukannya atas namanya.” 

Adapun Dj Koo (52) dijadwalkan terbang ke New York untuk bekerja pada pertengahan Mei mendatang. Rencananya dia pergi ke sana setelah mendaftarkan pernikahannya dengan Hsu (45) di Taiwan pada Maret lalu. Pihak Barbie Hsu mengatakan itu sebabnya dia mengajukan permohonan visa 60 hari di Taiwan, menambahkan bahwa keluarnya DJ Koo dari Taiwan adalah perjalanan yang direncanakan dan bukan “pemulangan”. 

DJ Koo terbang ke Taipei pada 9 Maret silam setelah dia dan Barbie Hsu, yang lebih dikenal sebagai Big S, mengumumkan pernikahan  mereka di media sosial sehari sebelumnya. Ia jemudia  menjalani karantina 10 hari di sebuah hotel lokal, yang dia tinggalkan sekitar tengah malam pada 20 Maret. Dia lalu pergi ke rumah Hsu untuk karantina lanjutan, yang berakhir pada 27 Maret. Pasangan itu kemudian mendaftarkan pernikahan mereka di Taiwan pada 28 Maret, meskipun mereka tidak melakukannya secara langsung karena kehadiran awak media dalam jumlah besar di luar rumahnya dan di Kantor Pendaftaran Rumah Tangga.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.