Beranda » Barbie Hsu Bakal Diboyong ke Korea oleh Suami Baru, Ibunda Marah Besar : Itu Tak akan Terjadi

Barbie Hsu Bakal Diboyong ke Korea oleh Suami Baru, Ibunda Marah Besar : Itu Tak akan Terjadi

TABLOIDBINTANG.COM – Barbie Hsu (45) menikah lagi dengan DJ Korea Selatan Koo Jun-yup (52). Bintang Meteor Garden tersebut menikah kurang dari empat bulan setelah perceraiannya dengan pengusaha Tiongkok, Wang Xiaofei.

DJ Koo sempat mengatakan kepada media Korea bahwa dia berniat membawa Barbie ke Korea Selatan setelah bulan madu mereka di Taiwan. Namun hal ini rupanya mendapat penolakan dari ibunda Barbie Hsu, Huang Chunmei. Kepada Apple Daily, Huang mengaku marah dengan rencana itu. “Itu tidak akan terjadi! Tidak mungkin dan itu hanya omongan dia saja. Barbie tidak akan melakukan sesuatu yang begitu gila; siapa yang akan merawat anak-anak?” katanya. Adapun Barbie diketahui memiliki dua anak dari Xiaofei, yang diceraikannya pada November tahun lalu.

Barbie Hsu (45) menikah lagi dengan DJ Korea Selatan Koo Jun-yup (52). (dok.IST)

DJ Koo dilaporkan terbang ke Taiwan pada Rabu (9/3) kemarin dan akan bertemu Barbie dan keluarganya setelah menjalani karantina 10 hari. Huang mengatakan apakah dia bakal nanti bertemu DJ Koo bergantung pada suasana hatinya. “Saya tidak tahu pria Korea ini dan Barbie tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menikah lagi. Dia tidak memberi tahu saya ketika dia menikahi Xiaofei; saat itu, saya bahkan belum pernah melihat wajah Xiaofei. Situasi yang sama lagi kali ini,” pungkas Huang.

Barbie Hsu dan DJ Koo mengumumkan perbikahannya di media sosial Instagram pada Selasa (8/3) lalu. Pengumuman ini diposting dalam bahasa Korea da bahasa Cina Tiongkok. “Kami telah menikah. Kami saling mencintai lebih dari 20 tahun yang lalu dan nasib kami terikat bersama. Kami ingin melanjutkan romansa yang berharga ini,” ujar pasangan ini dalam postingannya.

Barbie Hsu (45) menikah lagi dengan DJ Korea Selatan Koo Jun-yup (52). (dok.IST)

Barbie Hsu (45) menikah lagi dengan DJ Korea Selatan Koo Jun-yup (52). (dok.IST)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.