Beranda » Bantu Lunasi Tagihan RS Jiwa 300 Juta, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Suka pada Marshanda

Bantu Lunasi Tagihan RS Jiwa 300 Juta, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Suka pada Marshanda

TABLOIDBINTANG.COM – Raffi Ahmad bersedia meringankan beban Marshanda melunasi tagihan RSJ sebesar Rp300 juta yang sedang dicicilnya. Raffi membantu karena merasa kasihan kepada Marshanda yang mengaku dipaksa masuk rumah sakit jiwa.

Saat ditanya alasan mau membantu, Raffi Ahmad mengungkap bahwa dirinya memiliki kedekatan dengan Marshanda dan sudah sepantasnya untuk menolong.

“Saya tuh waktu kecilnya mengidolakan Marshanda. Artis mah waktu saya SMA Marshanda doang. Aku enggak punya kesempatan aja dulu waktu SMA buat dekat sama kamu (Marshanda),” ungkap Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu pun menceritakan kenangan tak terlupakan bersama Marshanda saat sedang meniti karier di dunia hiburan.

“Waktu itu sekali pernah antar pulang Marshanda senang banget aku waktu itu. Marshanda menganggap aku sebagai teman,” beber Raffi Ahmad.

Marshanda (Instagram)

Marshanda juga mengakui, pernah dekat dengan Raffi. Bahkan kala itu sempat jalan berdua ke sebuah mall elit di kawasan Senayan.

“Jadi dulu aku masih kelas 2 SMP atau 3 SMP kita pernah jalan ke sebuah mal. Chacha sama Raffi,” ucap Marshanda.

“Ada satu mal daerah Senayan. Gue kan orang Bandung, Chacha di satu mal naik ke tangga nih, naik lagi ke atas, naik lagi ke atas, dia suka adventure dan puitis. Kok gue bilang ini bukan naik tangga jalan yang biasa. Di mal senayan itu sampailah di atas rooftop dan enggak ada yang tahu tempat itu,” terang Raffi Ahmad.

Dengan gaya candaannya, Raffi Ahmad mengaku lupa dengan Laudya Cynthia Bella yang kala itu dipacarinya. Ternyata foto-foto Laudya Cynthia Bella di mobil sempat diturunkan oleh Raffi Ahmad.

Saat itu Raffi mengakui, Laudya Cynthia Bella pacar yang posesif dan sengaja memajang banyak foto di mobil Raffi Ahmad agar sang kekasih tak selingkuh.

“Marshanda waktu kita SD ada sosok anak SD bernama Lala. Dari kecil lihat sosok Lala Marshanda jadi idola anak-anak seusianya pada waktu itu. Aku kecil dia kecil, aku besar dia besar,” ungkap Raffi Ahmad.

Gue sebenarnya bukan pacaran sama Marshanda. Terus ribut sama Bella gara-gara gue bohong, tapi Bellanya enggak ribut sama Marshanda,” aku suami Nagita Slavina itu.

Lucunya, Raffi Ahmad lupa mengembalikan foto-foto Bella di mobilnya ke tempat semula. Laudya Cynthia Bella menyadari perubahan di dalam mobil Raffi Ahmad.

“Pas gue mau jemput Bella lupa gue pasang lagi. ‘Loh ini pada ke mana?’ HP gue dicek, wah ketahuan, habis. Ketahuan jalan sama Marshanda padahal cuma nonton, makan doang,” pungkas Raffi Ahmad.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.