Beranda » Bantah Selingkuh, Adam Levine Justru Dikecam :

Bantah Selingkuh, Adam Levine Justru Dikecam :

TABLOIDBINTANG.COM – Adam Levine menjadi sorotan karena tudingan perselingkuhan. Meski begitu, vokalis band Maroon 5 ini telah membantah.

Dalam pernyataannya di akun media sosialnya, Instagram, Adam Levine tak membenarkan tudingan yang ia terima usai klaim model dan selebgram bernama Sumner Stroh yang menjadi korbannya.

“Aku tidak berselingkuh, meski begitu ya aku melampaui batas dan itu merupakan penyesalan dalam hidupku,” ucap sepotong pernyataan sang vokalis dalam pernyataan yang ia unggah di Instagram.

Postingan Adam Levine (Instagram)

Namun Adam Levine tak lantas mendapat dukungan usai dirinya memberi klarifikasi. Muncul kecaman kepada penyanyi 43 tahun ini yang dianggap justru memojokkan sosok Sumner Stroh.

Model Emily Ratajkowkski muncul dan mengomentari sikap Adam Levine yang membuat Sumner Stroh sebagai korban.

“Saya tidak mengerti mengapa kita terus menyalahkan wanita atas kesalahan pria, terutama ketika Anda berbicara tentang wanita berusia 20 tahun berurusan dengan pria yang secara usia lebih tua dan ia memegang kendali,” ungkap sang model merujuk pada kepopuleran Adam Levine.

Emily Ratajkowkski juga menilai pernyataan Adam Levine dalam bantahannya dapat menjatuhkan harga diri wanita.

“Jika kamu menjalin hubungan, kamu yang berkewajiban untuk setia dan bukan menyalahkan wanita lain. Apa yang anda lakukan adalah hal yang buruk dan bisa membuat pertengkaran pada sesama wanita,” tukas Emily.

Sementara itu Sumner Stroh menolak dirinya ingin menuai kepopuleran dari pengakuannya. Ia menyebut dirinya akhirnya buka suara karena percakapan obrolan dengan Adam Levine tersebar dan seorang temannya ingin menjual bukti tersebut ke tabloid ternama.

“Pada dasarnya, saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret,” katanya. “Saat itu, saya masih muda, saya naif dan terus terang saya merasa dieksploitasi,” ujar sang selebgram dalam pengakuannya.

“Sekali lagi, saya sama sekali tidak mencoba untuk mendapatkan simpati dan saya sepenuhnya menyadari bahwa saya bukan korban dalam hal ini. Bukan saya yang benar-benar terluka di sini, ini Behati dan anak-anaknya dan untuk itu saya sangat maaf,” tukas model yang punya 300 ribuan pengikut ini di Instagram.


 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *