Beranda » Bantah sedang Hamil Anak Justin Bieber, Hailey : Biarkan Saya Sendiri

Bantah sedang Hamil Anak Justin Bieber, Hailey : Biarkan Saya Sendiri

TABLOIDBINTANG.COM – Hailey Bieber membantah kabar sedang hamil anak Justin Bieber. Adapun rumor hamil merebak setelah Hailey menemani sang suami ke acara Grammy Awards yang digelar Senin (4/4) kemarin. 

 

“Saya tidak hamil, biarkan saya sendiri,” komentar Hailey di postingan Instagram portal hiburan Radar Online, yang berjudul, “FANS YAKIN HAILEY BIEBER HAMIL SETELAH BERJALAN DI KARPET MERAH GRAMMYS MENGGUNAKAN FLOWING GOWN DENGAN JUSTIN BIEBER.” 

Selain spekulasi bahwa gaun Saint Laurent longgar Hailey tersebut dipilih untuk menyembunyikan kehamilannya, beberapa penggemar juga percaya bahwa postingan di Instagram Story-nya mengisyaratkan kehamilan Hailey.

“Sangat bangga padamu dan album Justice,” tulis Hailey di atas foto dirinya berciuman dengan Justin di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. “Sungguh tahun yang luar biasa! Begitu banyak untuk dirayakan.” 

Hailey (25) dan Justin (28) menikah secara resmi pada 2018 di depan orang yang mereka cintai pada September tahun berikutnya. “Ada hal-hal yang terjadi pada wanita ketika Anda menikah,” kata Hailey kepada The Wall Street Journal pada bulan Februari lalu. “Semua orang selalu berasumsi: Pertama datang cinta, lalu datang pernikahan, lalu datang bayi. Saya pikir, sudah mendarah daging di kepala saya bahwa saya ingin segera memiliki anak dan saya ingin memiliki anak di usia super muda,” tambahnya. 

Ditanya Ttentang rencana dia dan Justin untuk menjadi orang tua, Hailey mengatakan mereka kemungkinan akan mulai mencoba dalam beberapa tahun ke depan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.