Beranda » Bantah Sebut Fuji Pelakor, Denise Chariesta Santai Tanggapi Somasi Pengacara Haji Faisal

Bantah Sebut Fuji Pelakor, Denise Chariesta Santai Tanggapi Somasi Pengacara Haji Faisal

TABLOIDBINTANG.COM – Pengacara Haji Faisal, Sandy Arifin, melayangkan somasi terbuka kepada orang yang menyebut Fuji sebagai pelakor. 

Sandy tidak menyebut secara gamblang siapa orang yang ia maksud. Namun, netizen menduga somasi tersebut ditujukan kepada selebgram Denise Chariesta. 

Denise Chariesta sendiri mengakui media sosialnya dibanjiri tudingan netizen terkait somasi Haji Faisal. 

“Ya banyak netizen yang bilang cepet pakai baju oranye (baju tahanan) ya kakak. Banyak banget,” ungkap Denise Chariesta, di kawasan Rawa Barat, Jumat (11/3).

Kendati demikian, Denise Chariesta tidak merasa pernah menuding Fuji sebagai pelakor. 

“Tanggapan gwlue tidak merasa ngatain Fuji pelakor kok. Kalau gue ngatain, ada omongan ‘Fuji lo pelakor’, sini kasih tau gue. Kalau misal nggak ada, nggak usah ngomong,” kata dia. 

Denise Chariesta lebih lanjut menjelaskan, saat diundang di salah satu podcast dirinya hanya diminta untuk mengomentari sejumlah berita di media. Salah satunya berita tentang kisah cinta Fuji dan Thariq Halilintar. 

“Gue diminta komentar. Semua gue komentarin. Nah di situ kan yang gue komentarin tentang Fuji pelakor, bukan ngatain. Itu mempertanyaan, bukan pernyataan,” jelasnya. 

Denise Chariesta menduga komentarnya di podcast tersebut disalahartikan okeh netizen, sehingga seolah-olah dirinya menuding Fuji sebagai pelakor.

“Banyak nejizen yang otaknya seperempat tuh, kebayakan makan hasil give away. Jadi mereka nonton sepenggal-sepenggal video, padahal mereka sendiri yang bikin seolah-olah aku yang bikin pernyataan,” pungkas Denise Chariesta. 

Foto by email

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.