Beranda » Bantah Live TikTok 3 Hari Non Stop, Caisar YKS : Alhamdulillah Bayarannya Mencukupi

Bantah Live TikTok 3 Hari Non Stop, Caisar YKS : Alhamdulillah Bayarannya Mencukupi

TABLOIDBINTANG.COM – Komedian Caisar Putra Aditya atau Caisar YKS dituding konsumsi narkoba jenis sabu saat melakukan siaran langsung di aplikasi TikTok 24 jam nonstop. Mantan suami Indadari itu pun meluruskan soal kabar yang beredar.

Caisar YKS membantah memiliki kekuatan ‘super’ saat live 24 jam tanpa henti di TikTok karena pengaruh narkoba. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya siaran langsung tidak 24 jam nonstop.

“Saya mau klarifikasi sebagai Caisar ya bahwa banyak banget di luar bilang 24 jam 24 jam. Itu saya pagi jam setengah 8 udah live sampai jam 9, istirahat tuh makan-makan mandi udah gitu langsung jam 1 live jam set 3 baru kelar karena kan Ashar solat Ashar,” ungkap Caisar usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/5).

Caisar YKS. (Seno/tabloidbintang.com)

“Abis itu udah setengah 8 sampai jam 9 malam. Udah gitu doang istirahat. Ada jeda 3 jam istirahat,” terang Caisar YKS.

Caisar menyebutkan, ia melakukan siaran langsung TikTok ketika sedang memiliki waktu senggang. Pengisi acara Yuu Keep Smile di Trans TV itu juga membantah kabar yang menyebut dirinya live selama 3 hari.

“Bohong bohong. Itu cuma pas iseng-iseng lagi gabut (gaji buta) di rumah, ya kayak live aja orang baik terima kasih sehat selalu,” terang Caisar.

Caisar menjelaskan, dirinya sudah lama aktif bermain di aplikasi video berbagi, TikTok. Menurut Caisar, penghasilan dari live TikTok cukup membantunya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Caisar YKS. (Seno/tabloidbintang.com)

Caisar YKS. (Seno/tabloidbintang.com)

“Udah lama ya (main TikTok). Tadinya akun pertama aku tapi dibanned yang Caisar joget itu. Ya alhamdulillah lah bisa dicukupi itu saja. Senang bisa ngomong. Terima kasih teman-teman terima kasih orang baik, jaga kesehatan saya orang biasa gitu saja tapi dapat dung dung dung,” papar Caisar YKS.

“Ya pengin menghibur masyarakat. Cuma aku sama manajer saya bilang, ayo kita menghibur masyarakat dengan apapun, kreatifitas. Yang penting kita nggak boleh menyakiti orang lain. Yang penting kita berbuat baik. Niat saja di TikTok gitu, ‘oh Caisar nih di TikTok sekarang’ Alhamdulillah sekarang rame yang ngomongin saya. Netizen,” pungkas Caisar YKS.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.