Beranda » Bantah Lakukan Penipuan, Ini Klarifikasi Desainer Wulan S. Haryono Terkait Paris Fashion Week 2022

Bantah Lakukan Penipuan, Ini Klarifikasi Desainer Wulan S. Haryono Terkait Paris Fashion Week 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sejumlah pihak dituding mencatut penyelenggaraan Paris Fashion Week 2022 untuk kepentingan bisnis. Salah satu yang harus merasakan komentar negatif netizen adalah desainer Wulan S. Haryono.

Nama Wulan S. Haryono sempat ramai dibicarakan netizen, karena dianggap melakukan dugaan penipuan terhadap desainer Indonesia di Paris Fashion Week 2022 (PFW). Tak ingin terus jadi tertutuh, pendiri Fashion Division yang membawa 23 desainer Indonesia ke Paris itu akhirnya buka suara. 

Didampingi pengacara Minola Sebayang, Wulan mengatakan sejak awal dirinya sudah menyampaikan bahwa Fashion Divisio bukanlah bagian dari FHCM, penyelenggara resmi Paris Fashion Week 2022.

“Perlu dipahami bahwa Fashion Division bukan merupakan bagian dari FHCM yang merupakan penyelenggara resmi PFW,” ujar Minola Sebayang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Wulan menegaskan, Fashion Division tidak pernah mengklaim sejak awal bahwa desainer RI di Paris tampil di jadwal utama Paris Fashion Week 2022.

“Wulan tidak pernah mengklaim bahwa FD terafiliasi dengan FHCM. Ini diluruskan bahwa event PFW di Paris ada PH lainnya yang ikut memeriahkan acara tersebut,” kata Minola.

“Klien kami tidak pernah menyatakan bahwa para brand ini akan dibawa ke Paris untuk ikut jadwal yang dimiliki FHCM. Dari awal sudah jelas bahwa acara yang diikuti brand yang dibawa ke Paris itu adalah event yang OFF schedule,” jelasnya lebih lanjut. 

Minola Sebayang menolak tudingan yang menyebut kliennya melakukan penipuan. Sebab, menurut Minola, desainer maupun brand yang dibawa Wulan ke Paris tidak satu pun yang merasa dibohongi.

“Karena kalau ada penipuan atau informasi yang menyesatkan, maka seharusnya yang konfirm ya brand yang berangkat ke sana,” pungkas Minola Sebayang, seraya meminta publik untuk berhenti melontarkan tuduhan terhadap kliennya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.