Beranda » Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Beberkan Isi Chat dengan Iqlima Kim

Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Beberkan Isi Chat dengan Iqlima Kim

TABLOIDBINTANG.COM – Hotman Paris Hutapea disomasi terkait kasus dugaan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim. Namum tuduhan tersebut dibantah oleh Hotman. Bahkan pengacara kondang itu menantang mantan asprinya membuktikan tuduhan tersebut.

Lewat akun Instagram miliknya, Hotman bongkar isi chat dirinya dengan Iqlima Kim saat menjadi asprinya. Dalam percakapannya, Hotman mengaku bahwa Iqlima sering mengirimkan foto dan video seksi.

“Tanggal 21 Maret 2022, Hotman wa Iqlima dengan kalimat sayang, kangen! Dan langsung dibalas oleh Iqlima kim dengan kirim via wa photo sexy dan 1 video,” tulis Hotman pada Jumat (6/5).

Postingan tersebut seolah membuktikan bahwa dirinya tidak melakukan pelecehan seperti yang dituding. Hal tersebut juga menandakan bukan Hotman yang meminta, melainkan atas inisiatif Iqlima Kim.

“Ada apa cewek ini? Kok bulan April nangis-nangis ke wartawan ngaku dilecehkan karena diminta photo sexy untuk shooting di februari 2022 eh malah Maret dianya sering kirim photo sexy ke Hotman,” tulis Hotman Paris.

Bukti chat Iqlima akan dijadikan bukti bantahan pelecehan seksual oleh Hotman. Pengacara yang punya hubungan khsusu dengan Meriam Belina itu beserta tim kuasa hukumnya akan terus menyelidiki dan melanjutkan proses hukum atas kasus tersebut.

“Apa yang terjadi dengan cewek ini? Siapa otaknya? Awas proses hukum akan berjalan sooon. Tanpa minta photo sexy cukup kata kunci kangeennn. Aspri atau hub yang lain?” pungkas Hotman Paris.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.