Beranda » Bangga Bisa Jadi Bagian Putri Untuk Pangeran, Verrell Bramasta Sedih Kehilangan Keluarga Kedua

Bangga Bisa Jadi Bagian Putri Untuk Pangeran, Verrell Bramasta Sedih Kehilangan Keluarga Kedua

TABLOIDBINTANG.COM – Berakhirnya sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI menyisakan kesedihan mendalam di hati Verrell Bramasta. Bagi kakak dari Athalla Naufal, seluruh kru dan pemain di Putri Untuk Pangeran sudah dianggap seperti keluarga. 

Hsmpir dua tahun lamanya, sejak Juni 2020, ia menghabiskan waktu di lokasi syuting bersama mereka semua. Suka duka dilalui bersama. 

“Rasanya sedih banget kehilangan keluarga kedua, yang setiap hari aku temui untuk kerja bareng,” kata Verrell dikutip dari Instagram Stories, Sabtu (19/3). 

Putri Untuk Pangeran merupakan pencapaian tertinggi dalam karier akting Verrell Bramasta. Lebih dari 700 episode ia menghibur pemirsa lewat aktingnya sebagai Pangeran dan Raja. 

“Bangga bisa jadi bagian dari PUPA. Terima kasih untuk 700 episode yang berwarna,” kata Verell.

Ia berterimakasih pada penonton setia Putri Untuk Pangeran yang disebutnya PUPA lovers serta semua pihak yang bekerja untuk dan di sinetron produksi MNC Pictures tersebut.

Verrell Bramasta berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat di PUPA. (Instagram)

“Kalian semua hebat. Love you all. See you soon (emoji hati warna merah),” Verrell mengucap terima kasih. 

Tamatnya Putri Untuk Pangeran ditengarai karena performa rating yang tak kunjung membaik beberapa bulan terakhir. Beberapa kali Putri Untuk Pangeran mengalami perubahan jam tayang, yang membuatnya ditinggalkan penonton. Apalagi alur cerita disebut penggemar semakin tidak jelas.

Sebelumnya sinetron yang juga dibintangi Ranty Maria dan Evan Marino ini langganan tiga besar daftar rating harian televisi, bahkan sebelum ada Ikatan Cinta sempat menduduki posisi teratas, dengan cerita yang masih segar.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.