Beranda » Band Jamrud Rilis Single Baru Bertema Pandemi Covid-19

Band Jamrud Rilis Single Baru Bertema Pandemi Covid-19

TABLOIDBINTANG.COM – Tak banyak grup musik di Indonesia yang bisa bertahan hingga puluhan tahun. Jamrud termasuk di antaranya. Tahun lalu, band Cimahi, Jawa Barat, ini merayakan perjalanan karier mereka yang ke-25 tahun. 

Di usia seperempat abad, Jamrud nyatanya masih produktif. Di bawah naungan SRN Entertainment, mereka bakal merilis lagu beserta video klip terbaru berjudul “Ea Eo”. Lagu ini diambil dari album terbaru Jamrud, Perspective.

Menurut Krisyanto sang vokalis, “Ea Eo” bertema dorongan semangat kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam mengahadapi pandemi Covid-19, yang sudah dua tahun berjalan.

“Ini lagu yang sengaja liriknya dibuat dengan tema pandemic (Covid-19) untuk sekadar mengingatkan akan adanya virus tersebut tapi tetap kita berusaha tegar menghadapinya,” kata Krisyanto.

Sementara itu, Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development SRN Entertainment, berharap lagu “Ea Eo” dari Jamrud bisa menghibur masyarakat Indonesia.

“Nah Jamrud hadir di saat kita semua mengalami hal tersebut (Covid-19), terbukti terangkum dalam lagu ‘Ea Eo’ ini, dengan harapan memberikan semangat dan hiburan kepada semua pendengar musik Indonesia agar terus semangat dan berkarya,” ujar Wahyu.

Selain diputar di YouTube, SRN Entertaiment juga membawa lagu “Ea Eo” ini ke Times Squares, New York Amerika Serika. Video klip lagu ini kemudian diputar melalui iklan digital OOH.

Konsep video klip “Ea Eo” juga tak kalah menarik, karena menampilkan animated illustration yang dikombinasikan dengan dengan real object, di mana Jerome Kurnia sebagai bintang video klipnya dan tentu saja para personel Jamrud.

“Video klip ini akan memmberikan warna baru untuk musik video yang Jamrud pernah ada selama ini,” tutur Wahyu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.