Beranda » Bakal Tayang di Netflix Internasional, Film Ngeri-Ngeri Sedap Ganti Judul Bahasa Inggris

Bakal Tayang di Netflix Internasional, Film Ngeri-Ngeri Sedap Ganti Judul Bahasa Inggris

TABLOIDBINTANG.COM – Menyusul film KKN Di Desa Penari, film Ngeri-Ngeri Sedap juga akan tayang di platform OTT. Film besutan sutradara Bene Dion Rajagukguk akan menyapa pemirsa setia Netflix pada 6 Oktober 2022.

Kabar tersebut dibagikan Netflix Indonesia melalui akun Twitter miliknya pada Kamis (22/9). “Pengumuman! Film garapan sutradara @bene_dion yang siap mewakili Indonesia untuk bersaing di Piala Oscar 2023…. NGERI-NGERI SEDAP akan bisa kamu tonton 6 Oktober di Netflix!” begitu bunyi pengumumannya.

Pengumuman tersebut disambut antusias oleh netizen. Mereka yang mengaku belum nonton di bioskop sudah tak sabar menyaksikan aksi Tika Panggabean, Indra Jegel, Lolox, dan lainnya di Netflix.

Bene Dion menambahkan di Instagram bahwa karyanya akan tayang di Netflix Internasional. “Supaya semua orang Batak di negara manapun bisa menonton. Selamat menanti, pasukan!” kata Bene.

Oleh karenanya, judul Ngeri-Ngeri Sedap mengalami pergantian menjadi Missing Home. Bene Dion mengatakan pencarian judul tersebut melalui proses diskusi panjang.

“Kami diskusi lama sekali mencari judul bahasa Inggris untuk Ngeri-Ngeri Sedap. Asli, pusing,” kata Bene Dion.

“Dan akhirnya semua sepakat pake judul ini. Karena kalo pake terjemahan Ngeri-Ngeri Sedap, semua linglung nyarinya,” tambahnya.

Netizen menyambut positif judul Ngeri-Ngeri Sedap dalam bahasa Inggris. Menurut mereka lebih cocok ketimbang Scary-Scary Yummy, Scare Scare Delicious, Scary Scary Tasty atau Scary But Tempting.

“Bagus dan pas dari segala sisi… Missing bisa berarti rindu atau kehilangan sesuai cerita dan perasaan bimbang yg dirasakan tokoh2nya tapi terutama paling pas jadi judul sebuah film. saya mikir beberapa kali keluarnya “Painful but Relieving” malah kemana2 entar konotasinya hahaha,” kata netizen di Twitter.

Ngeri-Ngeri Sedap telah pamit dari bioskop per 4 Agustus 2022. Selama 64 hari diputar, film produksi Imajinari dan Kathanika Studio berhasil mengumpulkan 2.886.121 penonton dan menempatkannya di posisi nomor 4 daftar film Indonesia terlaris 2022. (Ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.