Beranda » Bakal Nikah, Jessica Mila Ungkap Perasaannya Usai Dilamar Yakup Hasibuan

Bakal Nikah, Jessica Mila Ungkap Perasaannya Usai Dilamar Yakup Hasibuan

TABLOIDBINTANG.COM – Jessica Mila baru saja dilamar kekasihnya, Yakup Hasibuan dalam sebuah momen romantis yang digelar di Bali. Tak hanya di depan keluarga, momen tersebut juga disaksikan oleh sahabat terdekat dari keduanya. Jessica Mila mengaku sama sekali tak menyangka jika saat itu sang kekasih benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya.

Hal itu disampaikan Jessica Mila dalam sebuah tayangan infotainment, belum lama ini. Wanita 30 tahun itu mengatakan jika dirinya sama sekali tak menyangka jika keberangkatannya ke Bali merupakan momen spesial yang disiapkan Yakup Hasibuan untuk melamarnya.

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila berpacaran sejak 1,5 tahun

“Kaget banget, nggak nyangka ada surprise kayak gitu. (Berangkat) Dalam rangka wedding anniversary kakaknya (Yakup), jadi rencananya di sana ada acara, kita udah siap karena ada dresscode-nya,” kata Jessica Milla.

“Ternyata acaranya bukan hanya wedding anniversary aja, tapi juga ada acara surprise buat aku juga,” lanjutnya.

Momen keberadaan para sahabatnya dalam prosesi lamaran tersebut pun menjadi hal lain yang membuat Jessica Mila bahagia sekaligus terkejut. Pasalnya, tak ada satu pun bocoran yang mengindikasikan para sahabatnya itu berada di lokasi lamaran beberapa saat sebelumnya.

“Kaget, karena semua tuh hide aku dari (Instagram) Story-nya mereka, dan aku emang nggak ngecek-ngecekin juga sih, jadi ya beneran kaget,” ujarnya.

Namun begitu, Jessica Mila mengaku amat berbahagia atas kejutan yang terjadi. Maju satu langkah menuju jenjang pernikahan, ia berharap segala sesuatunya bisa dilancarkan.

“Puji Tuhan senang banget, akhirnya setelah satu setengah tahunan aku kenal, sekarang memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, doain ya,” tandasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.