Beranda » Baim Wong Menangis Disebut Hendak Ambil Keuntungan dari Citayam Fashion Week

Baim Wong Menangis Disebut Hendak Ambil Keuntungan dari Citayam Fashion Week

TABLOIDBINTANG.COM – Baim Wong tak kuasa membendung air mata menanggapi tudingan miring yang dialamatkan kepadanya. Yang paling menyakitkan, kata Baim, adalah anggapan bahwa dirinya ingin mengambil keuntungan dari anak-anak muda yang belakangan eksis lewat Citayam Fashion Week.

“Si kaya dan si miskin, itu insyaAllah jauh ya dari pemikiran saya,” ucap Baim Wong, saat jumpa pers di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Kendati demikian, Baim Wong tidak mau menyalahkan orang-orang yang melayangkan tuduhan terhadap dirinya. Suami Paula Verhoeven itu menyadari, sejak awal dirinya kurang menyampaikan informasi terkait pendaftaran merek Citayam Fashion Week ke Ditjen HAKI.

Baim Wong tidak mau menyalahkan orang-orang yang melayangkan tuduhan terhadap dirinya. (Ari/tabloidbintang.com)

“Balik lagi, sebenarnya semua bukan salah mereka, karena memang informasi buat mereka itu tidak lengkap, saya tiba-tiba ngambil. Kalau orang lain melakukan seperti itu, saya akan beranggapan seperti itu. Mereka semua nggak salah,” ungkap Baim Wong.

Pada kesempatan itu, Baim Wong secara resmi membatalkan pendaftaran Citayam Fashion Week ke Ditjen HAKI. Kendati tidak lewat andilnya, Baim berharap ajang tersebut masih bisa terselenggara.

“Tolong banget, movement ini jangan sampai hilang begitu saja. Kalaupun memang kita harus melepas, ya Allah, saya senang banget. Kenapa? Karena beban saya itu berat banget sebenarnya ketika Citayam Fashion Week ada di saya. Terlalu luas, visinya terlalu besar. Uang yang dikeluarkan itu banyak banget. Saya enggak punya sponsor, kalaupun mau melepaskan, ya Allah saya senang banget,” pungkas Baim Wong.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.