Beranda » Baim Wong Dihujat Usai Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI

Baim Wong Dihujat Usai Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI

TABLOIDBINTANG.COM – Ajang kreasi anak Jakarta pinggiran Citayam Fashion Week jadi fenomena di tengah masyarakat dan semakin hangat diperbincangkan di media sosial. Namun belakangan, kepopuleran CFW sebagai ruang ekspresi remaja menarik perhatian figur publik.

Mulai dari artis, YouTuber, brand, model profesional, hingga para influencer, mampir dan ikut meramaikan turun ke trotoar jalan Stasiun MRT Dukuh Atas, Sudirman. Kehadiran para pesohor itu pun lantas membuat fenomena ini semakin “terlihat” dan kawasan itu menjadi ramai setiap harinya.

Tidak hanya sekedar berpartisipasi, diam-diam aktor Baim Wong mendaftarkan nama Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Baim mendaftarkan nama tersebut pada 20 Juli 2022 melalui PT Tiger Wong Entertainment.

Dalam pengajuan tertulis bahwa jenis barang/jasa bersifat hiburan dalam sifat peragaan busana. Citayam Fashion Week akan menjadi layanan hiburan yaitu menyediakan podcast di bidang mode, layanan pelaporan berita di bidang fashion, menyediakan video online yang tidak dapat diunduh di bidang mode, organisasi peragaan busana untuk tujuan hiburan, pelaksanaan pameran, peragaan busana, dan pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan.

Mendengar hal tersebut, netizen yang melihat Citayam Fashion Week sebagai sarana hiburan dan ajang kreasi itu ramai menyerang Baim Wong.

“Dih apaan luh baaaiiimmm..lu kurang kayaaa apaaa lagiiii immmm..emg ITU PUNYA ELUUUHH,” ungkap @ieytr***.

“coba di kasih bantuan, berupa uang, pakaian, makanan. jangan mengganggu mereka yg mencari rece, demi loe yg mencari jutaan,” imbuh beber @uer****.

“Idenya dari orang menengah ke bawah, dicuri orang berduit ntar orang menengah ke bawah tersingkirkan.. daripada begitu mending bina anak anak CFW tiap pekan dibina agar berakhlak baik dan jadi orang bermanfaat. Pemerintah keduluan ambil tindakan,” ungkap @rend***.

Baim Wong. (Seno/tabloidbintang.com)

Baim Wong. (Seno/tabloidbintang.com)

Sebelum heboh soal Baim Wong mendaftarkan nama Citayam Fashion Week,  suamiPaula Verhouven itu sempat mendatangi rumah Bonge di Cilebut, Jawa Barat.

Baim menyebutkan sudah menyiapkan uang Rp 500 juta untuk membuat event tahunan dari Citayam Fashion Week.

“Jadi Baim Paula akan mengajak Bonge bikin event Citayam Fashion Week. Kita sudah sediakan uang sebesar Rp 500 juta. Jadi kita pengin bikin Citayam Fashion Week jadi event yang luar biasa, insyaAllah menjadi event tahunan,” ujar Paula.

Sayangnya kedatangan Baim dan Paula ke rumah Bonge, mendapatkan cibiran dari publik. Banyak komentar yang meminta Bonge untuk menolak.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.