Beranda » Bahagianya Wanda Hamidah Akhirnya Bisa Bertemu Anak Tercinta, Sebut Malakai Akan Diurus Bersama

Bahagianya Wanda Hamidah Akhirnya Bisa Bertemu Anak Tercinta, Sebut Malakai Akan Diurus Bersama

TABLOIDBINTANG.COM – Kerinduan Wanda Hamidah pada putra bungsunya, Malakai Ali Schuldt Hadi atau Kai, akhirnya terobati. Setelah sekian minggu tak berjumpa, Wanda berkesempatan bertemu Kai di kediaman mantan suami, Daniel Patrick.

Kabar bahagia pertemuan Wanda dengan Kai dibagikan di Instagram pada Jumat (24/6) sore. Dalam unggahan foto terlihat bintang film Atas Nama Surga tengah mendekap erat Kai dari belakang. 

Wajah Kai terlihat semringah. Tak tampak kecanggungan di antara mereka. Wanda menyebut pertemuan tersebut terjadi berkat pertolongan Tuhan. 

“Jumat barakah… Allah Akbar ….Allah Maha Baik,” ucap model video musik “Balikin” milik Slank. 

Wanda Hamidah menyebut Kai akan diurus bersama “papa, mama, ibu dengan sepenuh hati dan kasih sayang”. 

Kai memang belum pulang ke rumah Wanda Hamidah. Namun secara tersirat dalam jawaban yang diberikan atas komentar netizen, ia menyebut baik rumah ia dan rumah ayahnya, “keduanya adalah rumahnya”. 

“Sekolahnya pindah,” tanya pemilik akun @dia**** lebih lanjut, yang langsung direspons Wanda, “Belum tau, terserah Kai.”

Perseteruan Wanda dan Daniel Patrick ketika Kai tidak dikembalikan kepada Wanda sesuai waktu yang telah disepakati. Wanda meradang, sampai melabrak ke kediaman Daniel untuk menjemput Kai. 

Berdasarkan keterangan pihak Daniel, Wanda diduga melakukan perusakan hingga membuat Kai trauma. Oleh Daniel, Wanda dilaporkan ke Polres Metro Depok dengan pasal soal masuk pekarangan orang lain tanpa izin, perusakan rumah, dan penistaan.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.