Bahagianya Prilly Latuconsina Lulus Sidang Skripsi: Bukan Perjalanan Mudah!

Bahagianya Prilly Latuconsina Lulus Sidang Skripsi: Bukan Perjalanan Mudah!
Bahagianya Prilly Latuconsina Lulus Sidang Skripsi: Bukan Perjalanan Mudah!

TABLOIDBINTANG.COM – Habis sudah perjalanan panjang Prilly Latuconsina di kursi kuliah. Selasa (24/8), Prilly dipastikan lulus sidang skripsi dengan nilai memberikan kepuasan. Apa gagasan Prilly Latuconsina seterusnya?

Pas dua bulan sesudah kumpulkan skripsi, siang tempo hari aktor Sisi di film sinetron Ganteng-Ganteng Serigala jalani sidang skripsi untuk program strata 1 Fakultas Ilmu Komunikasi London School of Public Relations Communication and Business Institute Jakarta.

Hasilnya, aktor khusus situs seri I Love You Silly lulus dan akan diwisuda dalam kurun waktu dekat. Membagi beberapa photo kegembiraannya selesai sidang skripsi, untuk mendapatkan gelar S.Ikom untuk dipasangkan ada di belakang namanya bukan perjalanan yang gampang.

Dia bahkan juga mengatakan sebagai peristiwa emosional. Tidak gampang untuk Prilly Latuconsina membagikan waktu di antara bekerja dan belajar. Sama-sama penting, tidak dapat satu diantaranya dinomorduakan. Kuncinya ialah disiplin.

Ke beberapa orang yang sudah menolong dan memberi dukungan untuk ada di titik ini aktris imut ini mengucapkan banyak terima kasih. Terkhusus untuk keluarga, pembina skripsi, bos MD Entertainment Manoj Punjabi, dan Monty Tiwa. Tak lupa dia mengucapkan terima kasih ke teman dekat-sahabat yang sudah mengirimnya buket bunga cantik.

Posting-an itu sampai informasi ini dinaikkan sudah kumpulkan 935 ribu like dan nyaris 9 ribu komentar. Beberapa komentar  dari beberapa artis. Salah satunya Syifa Hadju, Wulan Guritno, Tasya Kamila, dan Audy Poin.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *