Badan Kurus Wajah Pucat Disangka Kena Narkoba, Begini Penjelasan Indra Bruggman

Badan Kurus Wajah Pucat Disangka Kena Narkoba, Begini Penjelasan Indra Bruggman
Badan Kurus Wajah Pucat Disangka Kena Narkoba, Begini Penjelasan Indra Bruggman

 Indra Bruggman sudah jarang muncul di televisi. Sekalinya tampil di acara talkshow Kopi Viral Trans TV belum lama ini, penampilannya menjadi sorotan lantaran banyak perubahan. Indra kini terlihat lebih kurus dan wajahnya tampak pucat, hingga membuat netizen berspekulasi negatif menyebutnya sakit hingga mengkonsumsi narkoba.

Dalam channel YouTube milik Melaney Ricardo, pemain sinetron Jiny oh Jiny itu menampik tudingan kurus karena sakit, apalagi karena memakai obat-obatan terlarang.

“Gue selama dua tahun pandemi ini mencoba untuk menjaga badan, kesehatan, karena jangan sampai kita sakit. Juga gue banyak pekerjaan-pekerjaan yang harus gue lakukan,” ujar Indra Bruggman.

Diungkap Indra Bruggman, selama beberapa bulan belakangan dirinya aktif bersepeda. Bahkan, karena senangnya, Indra mengaku sering sepedahan dari Jakarta sampai Bogor bersama komunitasnya.

“Gue tuh sepedaan bisa dari Tebet ke Bogor dan itu seminggu sampai tiga kali. Gue baru menemukan teman-teman yang suka sepedaan. Jadi gue ikut sama mereka, seminggu tiga kali sampai empat kali gue ikut sama mereka. Makanya kurus karena itu,” ungkap Indra Bruggman.

Tak hanya itu, badan Indra Bruggman kurusan juga karena sibuk bekerja salah satunya mengurus kafe yang baru baru dia rintis bersama keluarganya. Meski demikian, Indra sendiri tidak pernah merasa ada yang salah dari tubuhnya saat ini.

“Sebenarnya orang kan pengennya kurus. Kalau gue emang enggak pernah merasa kalau badan ini kekurusan,” pungkas Indra Bruggman.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *